TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kok Bisa ? Remaja Ini Hilang Keperawanannya Setelah Dirukyah
Gus Aji di tangkap polisi dari Unit Perlindungan Wanita serta Anak (UPPA) Polres Malang, Kamis (4/2/2016).

Sebab bapak tiga anak ini sudah mencabuli dua remaja putri, berumur 17 th. serta 14 th.. Panggilan Gus, mengacu pada julukan anak kyai. Gelar ini didapat Aji, lantaran di kenal relijius.

Pekerjaan aslinya, yaitu sales abate (obat jentik nyamuk). Warga Desa Kedok, Kecamatan Turen, ini di kenal dapat lakukan rukyah, pengobatan dengan cara spiritual.

Atas keunggulannya ini, Gus Aji mendatangi tempat tinggal SC (37), seseorang ibu warga Dampit. Gus Aji menyampaikan, anak SC yang bernama IS (17) serta keponakannya, DT (14) dalam kondisi bahaya.

Sebab diatas kepalanya tampak api gaib. Bila api itu tak dipadamkan, jadi dua anak itu menjumpai kesialan. Terkecuali susah memperoleh jodoh, muka keduanya bakal makin buruk.

“Pelaku mendatangi calon korbannya, tetapi waktu itu cuma ketemu dengan ibunya, ” ungkap Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro, Jumat (5/2/2016).

SC lalu melanjutkan pengucapan Gus Aji pada IS serta DT. Tahu narasi gaib itu, IS serta DT jadi ketakutan. Keduanya memohon SC untuk mengantar ke tempat tinggal Gus Aji. DI tempat tinggal Gus Aji, ke-2 remaja ini lakukan konsultasi.

Lantaran makin ketakutan, IS serta DT minta supaya api gaib diatas kepala mereka dipadamkan. Gus Aji mampu memberi pertolongan dengan jalan cara rukyah.

“IS serta DT yang minta dirukyah lantaran takut hal gaib yang dikisahkan pelaku, ” lebih Adam. SC lalu membawa DT serta IS pada Gus Aji, Minggu (24/1) jam 21. 00 WIB.

Dengan argumen kebutuhan rukyah, Gus Aji lalu membawa keduanya ke satu gubuk di dalam ruang persawahan. Di dalam kegelapan tersebut, Gus Aji memperlancar aksinya. Menurut Adam, Gus Aji menakuti ke-2 remaja itu dengan hal berbau mistis.

DT serta IS disebutkan dikuasai oleh roh jahat. Supaya dapat terlepas, keduanya mesti ingin bersetubuh dengan Gus Aji.

Bila menampik atau mengungkapkan cara itu, muka DT serta IS bakal berbah jadi buruk.

Lantaran ketakutan, DT serta IS pasrah waktu dicabuli dengan cara bertukaran. “Mereka masihlah remaja, masihlah labil. Jadi takut saat diancam dengan beberapa hal mistis itu.

Pelaku leluasa lakukan aksinya lantaran korban ketakutan, ” papar Adam.

Selesai melakukan rukyah berbarengan Gus Aji, IS serta DT menangis. Tetapi SC tak berprasangka buruk lantaran menduga dampak dari ritual itu. Sekian hari lalu, DT berani mengadu pada SC.

Minggu (31/10 SC melapor ke polisi. Dari info DT serta IS, dan hasil visum, Gus Aji lalu di tangkap. Sesaat DT serta IS masih tetap dalam kondisi trauma.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment