Logo

Kemaleman

Gadis Cantik Pelayan Kantin Kampus Ini Bikin Mahasiswa Galau

Advertisemen
Gadis Cantik Pelayan Kantin Kampus Ini Bikin Mahasiswa Galau
Mungkin kamu udah pernah denger ya guys, soal pelayan warteg yang good looking dan jadi viral di internet. Well, kali ini Wiuww mau kasih lihat lagi seorang penjaga warung yang cantik, tapi bedanya, si cantik ini bukan pelayan warteg, tapi pelayan kantin kampus.

Yups, nama gadis cantik yang satu ini Yan dan Wiuww nggak ngedapetin siapa nama lengkapnya. Yang Wiuww tau, Yan ini jadi populer di internet setelah doi kerja jadi pelayan di kantin kampusnya, Jiangxi Normal University.

Sebenarnya, Yan bukan karyawan full time di kantin itu. Yan adalah mahasiswi tingkat tiga di kampusnya. Terus, kenapa dia kerja di kantin?

Jadi gini guys, Yan ikutan program belajar sambil kerja di kantin kampus itu. Doi nggak cari duit, tapi pengalaman kerja.

Kerja di tempat umum seperti kantin kampus, bikin Yan populer. Makin banyak orang yang ngelihat Yan dan jatuh hati.


"Dia cantik di luar, tapi hatinya juga cantik," kata seorang fans Yan seperti dikutip Shanghaiist.

Sebagian besar nggak cuman suka sama penampilan Yan. Mereka juga mengagumi kepribadian Yan yang ramah dan easy going.

Kehadiran Yan di kantin kampus Jiangxi Normal University memang boleh dibilang membuat suasana makin ceria. Malang buat mahasiswa dari kampus lain. Mereka hanya bisa melihat aktivitas Yan di kantin kampusnya lewat foto.

"Yah, lagi-lagi, bukan di kampusku," kata seorang netizen yang belajar di kampus lain. 
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Gadis Cantik Pelayan Kantin Kampus Ini Bikin Mahasiswa Galau