TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman April 01, 2016 | Kemaleman | Komentar
Pedagang Ini Pajang Model Seksi
Model Seksi Promo Kue Mungkin salah satu cara jitu supaya banyak orang membeli dagangan adalah dengan menggunakan model cantik, pasalnya hal ini dilakukan oleh seorang pedagang kue yang berasal dari Weifang City, Provinsi Shandong, China.

Pedagang kue tradisional tersebut, menyewa beberapa model berbikini hanya untuk mempromosikan kue dagangannya kepada pembeli tentu saja tujuannya sebagai pemikat agar dagangan laku terjual.

Pedagang Ini Pajang Model Seksi

Seperti dikutip sebatasberita dari laman Chinanews, apabila Model Seksi Promo Kue tersebut ditempatkan tepat di depan toko dengan memakai baju yang sangat seksi. Mereka hanya berdiri, tersenyum, dan memamerkan tubuhny ayang aduhai kepada orang yang lewat di toko tersebut.

Model pun akan mengajak kepada para pengunjung untuk mampir dan membeli kue tradisional tersebut. Akan tetapi, bukan mendapatkan pujian sang pedagang malah jadi bahan bully di media sosial.

Pedagang Ini Pajang Model Seksi

Beberapa masyrakat di Shandong banyak mengomentari sinis aksi promo yang dilakukan oleh predagang tersebut, malahan, banyak juga dari netizen yang berkomentar pedas atas foto viral ini. Bukan hany aitu saja, model dipakai promo kue tradisional malah dianggap membuat buruk citra Kota Shandong.

Pedagang Ini Pajang Model Seksi

Salah satu komentar pada Foto Model Seksi Promo Kue diungkapkan oleh seorang netizen, ia menuliskan “Fotografer bejat, itu malah akan merusak citra Kota Shandong.” Walaupun begitu, beberapa foto model seksi ini terus jadi perhatian netizen di laman Weibo.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment