TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 05, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ina Si Nononk
Publik di gemparkan dengan akun Ina Si Nononk bocah SMP yang berfoto Hot. Terlihat dari beberapa foto Ina Si Nononk yang beredar luas di halaman Facebook tanpa sensor apapun, menunjukkan jika anak tampaknya sengaja ingin menunjukkan cinta kepada pacarnya.

Namun, akun Ina Si Nononk banjir penghinaan dari banyak netizens di halaman FB. Lebih buruk lagi, Ina Si Nononk tidak tampak mengenakan pakaian dan sedang sibuk melakukan foto hot di tempat tidur dengan pacarnya.


Beberapa percakapan di akun Facebook Ina Si Nononk terkesan begitu dewasa meskipun menulis pola seperti anak anak ABG Alay.

Hanya melihat percakapan Ina Si Nononk dengan netter ini diduga sudah saling mengenal.

Hot Foto SMPN Cilamaya diposting Karawang, Jawa Barat, Kamis (2016/03/03) membuat Orang-orang geram.


Tragis melihat bocah SD ini berfoto selfie yang Diduga pasangan siswa SMP itu baru saja tindakan yang tidak selayaknya dilakukan oleh anak kecil.

Sejumlah percakapan tak wajar pun muncul dari beberapa ucapannya.

“Kehujanan Bareung c sayonk. D kost’ an,” tulis Ina Si Nononk di keterangan foto.

“Dingin-dingin gini ngopi sama OREO.. Di Buka, d jilat. Trus di celupin,” tulis Ina di statusnya.

“Kalo guw janggol. mungkin ibumu germo kaleee,”


Ina Si Nononk berasal dari daerah Cimalaya, Karawang, Jawa Barat, ia sangat berani unggah beberapa foto hot dengan temannya di Facebook. Foto hot yang diunggah pada hari Selasa, 2 Februari 2016 kemarin tersebut langsung membuat geram netizen dan langsung di caci maki. Salah satu akun asal Cilamaya, bernama Mutiara Dewi, mengaku tahu sosok Ina, Mutiara sendiri bersekolah di SMPN 1 Cilamaya Wetan.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment