TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Dimutilasi Dikebun
Seorang Tenaga Kerja Asal Indonesia mengalami nasib tragis, pria ini kehilangan kemaluan karena dipotong seorang wanita kenalannya asal Thailand di sebuah kebun pisang. Pria malang ini bekerja di sebuah ladang sawit Pos Pulat, Gua Musang.

Kepala Polisi Daerah Gua Musang, Superintendan Saiful Bahri Abdullah menuturkan jika kejadian itu terjadi pada pukul 22.30 waktu setempat di kebun pisang di belakang surau Kampung Gua Air.

"Korban tiba di desa itu untuk menunaikan salat Maghrib, sementara temannya duduk di toko terdekat sambil mengobrol melalui ponsel," kata Saiful Bahri.

Usai menunaikan shalat Maghrib, korban yang berusia 36 tahun bertemu dengan wanita kenalannya, wanita itu mengajak korban ke kebun pisang, di sana tanpa bicara sang wanita memotong kemaluan korban. Korban awalnya tak sadar, namun baru mengerti saat merasakan sakit, ia pun berteriak minta tolong. Sayangnya tersangka sudah kabur dari tempat kejadian.

Imam surau yang mendengar teriakan korban, bergegas ke tempat kejadian dan menemukan kemaluan korban berlumuran darah.

"Korban kemudian dikirim ke Rumah Sakit Gua Musang sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II (HRPZII) di Kota Baharu untuk perawatan lebih lanjut."

"Polisi sedang melacak wanita berusia 19 tahun itu," katanya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment