TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Demi iPhone 5 Yang Jatuh ke Danau, Wanita Ini Spontan Loncat dan Menyelam
Seberapa ekstrem yang akan Anda lakukan untuk menyelamatkan ponsel Apple iPhone milik Anda? Nah, salah seorang wanita di negara ini rela menyelam danau hingga kedalaman dua meter untuk ambil smartphone miliknya yang nyemplung.

Seorang wanita yang tengah kongkow-kongkow di Suzhou Longtan Park, secara tidak sengaja menjatuhkan teleponnya ke danau. Tanpa ragu-ragu, dia membuka mantelnya kemudian melompat ke dalam air, sesekali muncul ke permukaan untuk ambil napas dan kemudian kembali menyelam untuk melanjutkan pencarian iPhone 5 miliknya.

Sebagaimana dilaporkan NetEase, salah seorang saksi mata di sekitar danau mengatakan telah mendengar sesuatu seperti benda jatuh yang tercebur keras. Saksi beranggapan telah terjadi kecelakaan hingga bergegas mendekati danau, namun saksi hanya menemukan seorang wanita muda dengan rambut panjang, mengenakan sweater merah muda dan kacamata hitam tengah berada di danau.

“Saat pertama kali melihatnya, saya pikir dia sedang mencari ikan, saya tidak kepikiran bahwa dia sedang mencari handphone!”, kata saksi. Saksi juga melihat wanita tersebut beberapa kali muncul dan menyelam hingga akhirnya benar-benar menemukan iPhone 5 miliknya yang digenggam di tangan kirinya dan terlihat senyum bahagia.

Pengelola taman pun berkomentar akan aksi nekat wanita yang menyelamatkan iPhone dan mengatakan bahwa tindakan tersebut sangat berbahaya, mengingat kedalaman normal air adalah sekitar dua meter, dan bagian tengah danau dipastikan lebih dalam, sehingga tidak diperbolehkan untuk berenang.

Memang, smartphone buatan Steve Jobs ini seringkali membuat ngiler para pengguna. Ada juga diantaranya dua orang wanita rela menari bugil demi iPhone 5s beberapa waktu lalu. Bahkan, tidak sedikit pula yang rela menjual organ tubuh demi mendapatkan smartphone Apple iPhone terbaru ini.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment