TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Cerita Siswi SMA Yang Pernah Di Gituin Bergantian oleh Cowok Bejat
Selama ini beredar banyak berita mengenai masalah tindak asusila yang dihadapi oleh siswi SMA. Seperti cerita siswi SMA yang pernah di perkosa ramai ramai oleh pria tidak bermoral.

Beberaoa cerita siswi SMA yang tindak asusila ramai ramai oleh pria tidak bermoral ini juga sudah tersingkap oleh umum. Seperti yang ditulis dari merdeka. com, berikut dia

1. Siswi SMK digituin belasan Pemuda di Kebun Singkong

Satu diantara cerita tindak asusila gadis SMA ini dihadapi oleh NR (15) siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jadi korban tindak asusila oleh belasan pemuda di kebun singkong daerah Jakarta Timur.

Momen ini tersingkap saat seseorang natizen Facebook melaporkan cerita korban melalui statusnya. Natizen itu bernama Putut.

Dalam statusnya Putut menuliskan Hingga satu saat, pelaku inisial B berjumpa dengan korban. Lalu korban di ajak pelaku B ke satu gubuk yang disana telah ada belasan rekan pelaku B yang lain.

Di kebun singkong, pelaku memohon korban untuk bertindak asusila.

Sesudah usai, korban serta pelaku kembali pada gubuk. Serta pelaku B meninggalkan korban di gubuk untuk pergi beli rokok serta air mineral.

Jadi dengan cara beramai-ramai aksi asusila itu berlangsung. Dari sekitaran jam 11. 45 WIB hingga jam 15. 00 WIB,

2. Di ajak Pesta Miras, gadis 14 th. lantas digituin Ramai ramai
Cerita tindak asusila yang satu ini dihadapi oleh gadis belum cukup usia dengan inisial NR yang di ajak pesta miras lalu di gituin ramai ramai.

NR ini yaitu seseorang pelajar yang masihlah berusia 14 th., warga Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Momen tindak asusila ini sukses tersingkap ketka NR sukses melaporkan ke pihak Kepolisian atas tindak asusila yang dirasakannya.

NR mencerikan seluruhnya yang berawal saat R, ibu NR memperoleh info kalau NR pada Agustus lantas di ajak A untuk pesta miras di ruang kebun Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo.

Lantaran mabuk, NR lantas dipaksa untuk terkait intim seperti suami istri oleh pelaku serta 4 rekannya memegangi tangan serta kaki NR.

pSetelah diselidiki polisi, beberapa tersangka juga mengakui bila NR pernah melawan tetapi tenaga NR kalah dengan lima tindak asusila.

3. Siswi SMP digituin Bekas Pacar serta 12 rekannya
Masalah tindak asusila juga dihadapi oleh siswi kelas I SMP di Kabupaten Serang, Banten, digituin oleh bekas kekasihnya, YG, yang disebut siswa SMA di Kota Serang.

tindak asusila itu berlangsung saat ada acara pembukaan Porprov Banten ke IV mengundang artis Judika, Bunga memohon YG untuk mengantarnya melihat konser itu.

Kemauan jelek YG juga datang waktu lalu membawa Bunga ke tempat kosnya di lokasi Kota Serang sekitaran Jam 20. 00 WIB.

Keduanya bercakap sekira satu jam lamanya di kosan yang disebut tempat berkumpul YG berbarengan kawan-kawannya. Lantas pada jam 21. 00 WIB, YG mulai menggerayangi serta tindak asusila bunga.

Enam rekan YG yang ada di tempat turut menyetubuhi korban bertukaran sampai selesai sekira jam 00. 00 WIB.

Bahkan juga 6 orang rekannya datang lagi untuk menyetubuhi bungan serta tindak asusila itu usai sekira jam 05. 00 WIB.

4. Siswi SMP digituin di gubuk depan sekolah

Seseorang siswa SMP yang berumur 16 th. itu tinggal di Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, Banten di gituin di gubuk depan sekolahnya. Korban mengakui bila momen nahas itu berlangsung pada awal Februari lantas.

Waktu itu, korban dijemput rekan sekolahnya berinisial E, dari tempat tinggalnya pada jam 19. 30 WIB, serta di ajak ke gubuk depan sekolahnya.

Awalannya dia SMS ngajak ketemuan sama rekannya, lantaran telah malam saya tolak. Namun dia memaksa jadi menjemput di depan tempat tinggal serta saya di ajak ke gubuk depan sekolah.

Lantaran telah malam saya minta diantar pulang. Namun mereka katakan masihlah sore. Baru kemudian dua orang duduk di samping saya serta memegangi tangan saya.

Saya berontak namun tak kuat. Serta pada akhirnya mereka sukses melampiaskan nafsunya, kemudian baru saya diantar pulang.

katanya gadis SMP itu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment