PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Satu video yang berisikan seseorang bocah tengah membaca Alquran sembari menangis jadi viral.

Video yang diupload oleh ‘Save Our Palestina’ ini sudah banyak mengambil perhatian orang-orang dunia. Bagaimana tak, video itu demikian menyayat hati serta mengharukan sekali.

Karena sangat terharunya, hingga Hari Jumat tempo hari (4/3/2016), video itu sudah dilihat kian lebih 136 ribu orang. Bahkan juga, video sudah dibanjiri beberapa ribu komentar sebagai ungkapan keharuan serta simpati beberapa netizen.

Video yang berdurasi 54 detik itu melihatkan seseorang bocah lelaki yang dikotori dengan noda darah pada kening ataupun sekujur badannya.

Terlihat berwajah juga berdebu dengan rambutnya yang kotor hingga tidaklah terlalu terang mukanya seperti apa. Bocah itu terlihat seperti orang yang baru keluar dari reruntuhan bangunan.

Saat dia akan membacakan ayat suci Alquran, bocah itu kelihatannya tidak dapat menahan isakan tangis. Diakhir videonya tampak seorang memanggilnya serta menyuruhnya untuk berhenti mengaji.

Tetapi sang bocah malang itu tak ikuti perintahnya serta ia malah kembali pada membaca ayat suci Alquran.

Disamping itu, ada banyak catatan dari kabar berita mengatakan kalau video itu datang dari Palestina yang tengah alami perseteruan dengan Israel pada th. 2014.

Berdasar pada laporan UNICEF, nyaris 240 anak wafat waktu perang Gaza. Dapat disebutkan nyaris 30 % dari keseluruhnya korban sipil yang wafat.

Bagaimana menurutmu? Kita doakan mudah-mudahan peperangan pada Israel serta Palestina selesai ya. Amin. Di bawah ini videonya :


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment