TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Karena Jarang Dibelai Suami, Para Artis Ini Curhat Di Sosial Media
Cinta serta kasih sayang memanglah datang mendadak. Begitu bahagianya, pasangan yang pada akhirnya menikah serta hidup dengan kasih sayang.

Terlebih dikarunia anak atau istri yang cantik seperti artis-artis ini. Tetapi, sayang seribu sayang. Nyatanya, apa yang diinginkan tak jalan harusnya.

Artis-artis tertimpa cobaan rumah tangga, serta pada akhirnya pilih untuk bercerai. Ada pula ikhlas jadi istri ke-2. Pasti, kami tidak mau mencari siapa yang salah serta siapa yang benar.

Kami juga tak memihak siapa juga.

Tetapi, yang tentu artis-artis cantik ini pada akhirnya kurang disentuh suami. Sungguh disayangkan, memanglah.

Masayu Anastasia

Artis Masayu Anastasia menuntut cerai suaminya Lembu Wiworo Jati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Masayu Anastasia

Yang pertama yaitu ada perselisihan mulai sejak th. 2012, diluar itu kurangnya komunikasi diantara pasangan itu. Poin yang paling akhir permasalahan nafkah, Lembu dimaksud tidak menafkahi Masayu mulai sejak bln.

Januari, serta sebelumnya cerai wanita itu pernah berkonsultasi dengan orang yang tahu agama. “Proses client kami lakukan terapi, ke pemuka agama benar ada. Namun bukannya Masayu tidak fikir panjang menuntut cerai ini, namun kan ada batasan kesabaran yang ada pada dianya.

Dasarnya, kita cukup happy lantaran jawaban Lembu sesuai sama dalil dalil tuntutan yang ada di materi, ” ucap Narisqa, kuasa hukum Masayu Anastasia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rumah tangga Lembu serta Masayu telah bergejolak mulai sejak tiga th. silam. Puncaknya yaitu sejak bln.

Januari 2015, tak ada nafkah yang didapatkan oleh Lembu. Walaupun demikian pria yang pernah demikian populer waktu masihlah aktif berbarengan Club Eighties itu tetaplah tidak mau bercerai.

Angel Karamoy

7 Th. telah artis Angel Karamoy membina rumah tangga dengan pria asal Manado, Steven McJames Rumangkang.

Angel Karamoy

Dari perkawinan itu Angel telah memperoleh dua orang buah hati yang lucu bernama Lovely serta Junio. Tetapi, sayang. Beberapa waktu terakhir Angel diberitakan berkelahi dengan suaminya sampai pisahlah ranjang, karena mengedarnya bebrapa photo mesra serupa Pasha Ungu serta Angel Karamoy.

Foto-foto itu juga bikin syok Steve Rumangkang, suami serta bapak dari anak-anak Angel. Peristiwa ini juga bikin Steve terasa harga dianya dijatuhkan. Oleh karenanya, sudah pasti pria asal Manado ini punya niat untuk lakukan satu sikap.

Cuma saja sikap itu belum pasti mengenai perceraian meskipun dia serta Angel memanglah telah pisahlah ranjang sepanjang sebagian bln.. ” Sampai kini saya belum kepikir ke situ sih (cerai).

Hanya suami mana yang dapat terima diperlakukan seperti ini? Mungkin saja bila saya telah mulai punya kebiasaan.

Lantaran dengan cara fisik saya telah pisahlah, ” tutur bapak dua anak ini.

Bella Shofie

Sesudah menjalin jalinan sepanjang 14 bln., Bella Shofie pada akhirnya dinikahi oleh suaminya Suryono.

Bella Shofie

Bella sendiri nyatanya bukanlah istri pertama, tetapi ia ikhlas dimadu oleh entrepreneur yang mempunyai darah Papua, Jawa serta Makassar itu.

Sepanjang sistem pendekatan serta berpacaran dengan Bella, Suryono memanglah senantiasa mengakui sudah mempunyai istri.

Walaupun itu Bella dapat terima kondisi suaminya itu. Pernikahan mereka pada akhirnya berlangsung di KUA Jakarta Barat pada tanggal 10 Mei 2015 silam. “Ikhlas, saya memanglah istri ke-2.

Saya pernah ketemu Ustaz Maulana, saya banyak berbagi sih, ” ucap Bella Shofie

Bella Luna

Artis muda Bella Luna dinikahi seseorang produser berinisial JN. Bella dinikahi JN sebagai istri ke-2 seputar 1, 5 th. silam. Tetapi, keselarasan poligami yang ditempuh Bella serta JN perlahan-lahan mulai retak.

Bella Luna

Sang suami dikira tidak bisa berlaku adil dalam membagi jatah bermalam. Bahkan juga, sepanjang satu bulan paling akhir, pesinetron ABG Jadi Manten itu mengakui tidak pernah di beri nafkah lahir serta batin.

“Dua bln. paling akhir ini saya telah minta cerai, dia mengiyakan. Saya telah satu bulan tak dinafkahi lahir serta batin. Maka dari itu saya mengambil keputusan untuk meniti jalur hukum, mohon doanya agar Pengadilan Agama dapat mengabulkan tuntutan cerai saya, ” kata Bella Luna.

Pergantian sikap sang suami, kata Bella, berlangsung sesudah dianya melahirkan sebagian bln. silam.

Mulai sejak waktu itu JN tidak sering pulang ke tempat tinggalnya untuk berikan perhatian pada Bella serta anaknya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment