TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Sungguh Miris, Cewek ini Di Gituin Kakak Kandungnya Hingga Punya Anak
Seseorang gadis bernama Tressa Middleton berumur 12 th. ini benar benar alami cerita yang memilukan di mana dianya sudah alami masalah pemerkosaan oleh kakak kandungnya sendiri sampai hamil waktu dianya masihlah berumur 11 th..

Tressa yang datang dari Skotlandia ini juga mesti menahan cerita pahit sepanjang sembilan bln. memiliki kandungan anak rahasia. Tetapi selanjutnya semuanya rahasia itu terbongkar.

Tressa mengakui bila dianya sudah diperkosa oleh saudara kandungnya Jason sampai sesudah sebagian bln. pasca pemerkosaan itu, bentuk badan Tressa mulai tunjukkan pergantian mencolok.

Tressa mengerti bila anak yang dikandungnya itu yaitu anak dari saudara kandungnya sendiri. Tressa berupaya menggugurkan kandungannya itu, tetapi tidak berhasil.

Sesudah sembilan bln. memiliki kandungan, Tressa melahirkan seseorang anak wanita yang dinamakan Anna.

Tetapi ketika itu Tressa tak menginformasikan jati diri ayah dari anak yang dilahirkannya. Tressa segera menyerahkan anak itu ke tempat tinggal adopsi.

Serta seiring waktu berjalan barulah rahasia kehamilan Tressa itu terbongkar yang ketika itu Tressa membulatkan tekad untuk membuka rahasia dalam satu acara tv termasuk juga bapak dari anaknya yang saat ini sudah hidup berbarengan orang lain.

Saya berharap satu hari kelak, dia bakal memaafkanku. Saya tahu anakku tentu begitu terpukul bila tahu kalau pamannya yaitu bapak kandungnya, kata Tressa.

Tressa juga berjumpa dengan anak kandungnya itu. Kau senantiasa ada pada ingatanku, kau yaitu orang paling akhir yang saya fikirkan waktu saya tidur serta orang yang pertama kalinya saya fikirkan waktu saya bangun, ungkap Tressa

Tidak cuma bercerita mengenai cerita pilunya memiliki kandungan anak dari pamannya sendiri.

Tress juga bercerita cerita kehidupannya di mana dianya pernah belajar konsumsi alkohol serta narkoba mulai sejak umur yang masihlah begitu awal sampai bikin dianya di kirim ke tempat tinggal perlindungan anak.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment