TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman March 28, 2016 | Kemaleman | Komentar
Dua Pemuda Membunuh Kucing, Sadis
Aksi 2 Pemuda yang belum di ketahui asalnya itu mendapat kecaman Banyak Nitizen, lantaran aksinya yang sadis bantai kucing dan dengan bangga mereka mengunggahnya di facebook.

Dua pemuda ini pun mendadak jadi sorotan netizen di sosial media setelah pamer tengah membantai seekor kucing. Foto aksi mengerikan itu pertama kali diunggah di Facebook oleh Edo W S pada Senin (21/3) lalu.

Edo tak menuliskan tempat pasti di mana foto itu diambil selain di Batam. "Yang melihat foto ini bagikan lah. Jangan diam saja. Agar segera ke tangkap ," tulis Edo. Dalam foto tersebut, terlihat ada dua pria dewasa yang tengah menyiksa beberapa ekor kucing. Pada foto pertama, terlihat seorang pria menusukkan batang kayu ke anus kucing.

Kemudian di foto lainnya, seorang pria lain berbahu kuning bergaris berpose narsis di depan 3 tubuh kucing yang telah mati.

Dua Pemuda Membunuh Kucing, Sadis

Sejak diunggah tiga hari lalu, foto ini sudah mendapat 15 ribu like dan sudah dibagikan lebih dari 70 ribu kali. Netizen pun menanggapinya dengan panas.

"Memang gak punya otak tuh orang...klo gw tau orang nya..gk tau mau gw bikin apa tuh orang nya," tulis Ricki Wijaya Putra. "Bener2 tu orang,,udah d bnuh pke selfi2 jga d stu,,kualat...kualat,,dsar gk punya otak..bucit ny ajj tu yng d tusuk... #GERAM..." sambung Nicta Wong Tkl Ajhh. Sementara Dimas Ardi Swity menuliskan, "sadis banget,kucing kan binatang kesayangan nabi muhammad SAW,beliau klau liat kucing tidur di tmpt beliu sholat,maka kucing tetap di biarkan tidur,ini mah di giniin,astaghfirullah... "

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment