Intip Yuk, Cantik nya Dokter SepakBola Persib Bandung

Advertisemen
Intip Yuk, Cantik nya Dokter SepakBola Persib Bandung


Kehadiran Fortunella Levyana sebagai seorang fisioterapis di klub sepakbola Persib Bandung menjadi warna lain dibalik layar olahraga yang digandrungi kaum pria.

Fortunella bergabung ke Persib untuk membantu Atep dkk di bagian medis.



Ia merupakan seorang fisioterapis. Seperti diketahui, kedatangan Fortunella atas permintaan pelatih anyar Persib, Dejan Antonic.

Ia sebelumnya bekerja bersama Dejan di Persipasi Bandung Raya (PBR). Fortunella juga pernah bekerja sama dengan Dejan saat menangani PBVR di musim 2014 dan turut mengantar tim tersebut ke babak semifinal ISL.



"Di sini suporter lebih fanatik. Saya baru datang saja langsung diserbu bobotoh. “Banyak yang minta foto bareng, saya jadi bingung kenapa bukan ke pemain, malah ke saya,” ujar Fortunella saat dilansir Bolanet.

Di lain hal, bergabungnya Nella bersama Persib sukses mencuri perhatian dari para bobotoh yang menyaksikan sesi latihan Persib.



Seusai latihan, Nella terlihat sibuk memberi kesempatan kepada para bobotoh yang meminta foto bersama.

Nama Fortunella Levyana memang belum banyak dikenal oleh banyak orang di negeri ini, namun di ranah sepakbola namanya sudah banyak dikenal oleh banyak pemain, pelatih dan pengurus sepakbola Indonesia.



Gadis yang biasa disapa Nella ini merupakan lulusan  Fisioterapis di Fakultas Kedokteran Indonesia ini sudah jatuh cinta pada dunia olahraga.

Ia sempat menjajal liga basket nasional,  setelah banyak menimba ilmu, ia kemudian memilih menjadi fisioterapis bagi pemain sepakbola. Wow!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments