TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman February 02, 2016 | Kemaleman | Komentar
Dilema Cinta Segitiga Antara Anggita Sari, Syamsir Alam dan Tyas Mirasih


Hubungan Anggita Sari dan Tyas Mirasih kian memuncak panas, namun suasana makin diperkeruh lagi lantaran antara Anggita dan Tyas memiliki mantan pacar yang sama.

Sosok tersebut tak lain adalah pesepakbola Syamsir Alam (SA). Anggita mengaku kerap menutupi profesi Tyas ketika tengah berpacaran dengan Syamsir.

Untuk diketahui, pesepakbola Syamsir Alam pernah berpacaran dengan Anggita Sari dan kemudian Tyas Mirasih

"Iya dari pacar-pacarnya, sebenarnya waktu itu kebetulan Tyas lagi pacaran sama salah satu pemain bola tuh SA.

Dan kebetulan SA itu mantan pacar saya jaman-jaman SMA. Sekarang hubungan saya dan Syamsyir itu udah kayak teman aja lah,” ungkap Anggita Sari ditemui di Trans TV, Jakarta.

Untuk itu, salah satu cara Anggita melindungi Tyas adalah dengan menghapus postingan di instagram yang mengaitkan mereka berdua. Hal itu dilakukannya atas permintaan mantan yang kini jadi sahabat.

“Mengapa saya delete dari instagram saya. Karena saya sempat diwhatsapp-kan Syamsir, nggak enaklah nama dia terbawa-bawa.

Apalagi dia kan pemain bola internasional, segala macem, dan saya nggak mau image Syamsir buruk. Yaudah saya delete,” tuturnya.

Terkait pernyataannya, Anggita mengaku memiliki bukti dan tidak takut jika akhirnya dibawa ke proses hukum. Ia tidak menantang Tyas, namun mengaku tahu tentang masa lalu mantan sahabatnya itu.

“Kalau nggak kebukti? Aku ada buktinya kok. Kan aku udah bilang gini deh, kalau mau saling menuntut silakan aja, karena saya tahu kok orang yang pernah sama Tyas itu siapa aja.

Dan mereka mau kok jadi saksi segala macam,” jelas Anggita. Waduh!
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment