PEOPLE ARE...

Kemaleman February 08, 2016 | Kemaleman | Komentar
Penculik Anak di Depok Dikenal Suka Mesum Dengan Cabe - Cabean
Selain dikenal warga sekitar Jalan Asmawi, Depok, Jawa Barat, Zanuar Arifin alias Begeng (35) juga dikenal di kalangan anak-anak wanita usia ABG. Bahkan, Begeng pelaku penculikan J, dikenal kerap mesum dengan anak-anak ABG itu.

Ketika mereka lewat pasti selalu menyapa Begeng. Sapaannya adalah Om Begeng. Bahkan, Begeng juga tak sungkan untuk mencium mereka ketika sedang nongkrong bareng.

"Kadang dicium terus mereka cuma senyum-senyum sambil ngomong ih Om Begeng mah," kata Estu salah satu warga, menirukan ucapan mereka.

Selama empat bulan mengenal Begeng memang tidak banyak yang diketahuinya. Dia hanya tahu kalau Begeng sudah bercerai dengan istrinya. Estu sempat marah pada Begeng lantaran pernah mengajari Daus, anaknya untuk berbuat tidak baik.

"Dia pernah bilang gini ke Daus. Kalau mau nikahin pacar lo, hamilin dulu aja. Saya langsung marah dan bilang eh elo jangan ngajarin anak nggak bener ya," ceritanya.

Hengki, suami Estu membenarkan kalau Begeng dikenal di kalangan cabe-cabean sekitar. Remaja-remaja belia itu sering melintas di depan tokonya dan menyapa Begeng yang nongkrong dekat tokonya.

"Ya anak-anak yang pakai celana pendek gitu. Dia dikenal juga sama mereka (cabe-cabean)," katanya.

Diketahui, Begeng ditangkap polisi karena diduga melakukan pembunuhan terhadap bocah kelas satu SD berinisial J. Saat polisi melakukan penggerebekan, J ditemukan tewas di kamar mandi rumah Begeng.

Namun Begeng membantah telah membunuh J. Dia menyebut jika J dibunuh oleh dua orang yang tak dikenalnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment