TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman February 18, 2016 | Kemaleman | Komentar
Setelah Pukul Kepala Pengendara Wanita, Polisi Ini Malah Pamer Pangkat
Banyaknya keluhan yang diutarakan para pengendara roda dua di dunia maya tentang polisi saat razia cukup membuat heboh. Karena bila semua yang diutarakan memang benar berarti menunjukan 'wajah kelam' institusi kepolisian kita.

Dan satu lagi kekesalan itu datang dari seorang ibu asal Klaten, Jawa Tengah. Namun kali ini bukan karena alasan penilangan yang mengada-ada, tetapi dirinya mengaku menjadi korban kekerasan yang dilakukan aparat kepolisian. Wanita ini yang hendak mengantar putranya pulang sekolah tiba-tiba dipukul salah satu petugas yang sedang melaksanakan razia.

Dan kekesalannya itu dituangkan di sebuah akun Facebook Sella Bunda Rifat, Rabu (17/2). Dia mengeluhkan tentang tindakan polisi tersebut yang tiba-tiba memukulnya terlebih pemukulan tersebut dilakukan di depan putranya yang masih berusia 2 tahun. Menurut pengakunnya, dirinya telah mengurangi kecepatan motornya saat tau ada razia. Namun setelah melewati papan pembatas operasi, tiba-tiba helmnya mendapat pukulan dari polisi bernama IPTU Sriyanto.


Atas pukulan itu, Ibu itu sempat marah, melihat si ibu marah Polisi tersebut malah menantangnya untuk melaporkan kejadian itu bila merasa tak terima sambil menunjukan nama dan pangkatnya. Dan benar saja, karena merasa ditantang, korban langsung melaporkan kelakuan polisi tersebut ke Propam Polres Klaten. Laporan tersebut diberi nomor SPTL/01/II/2016/Propam.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment