TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman February 16, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kasihan, Pembantu Muda Dicabuli Pacar Majikan Hingga Ayah Tiri
Malang nasib pembantu rumah tangga (PRT)  berinisial FS (15). Di saat dia kabur dari rumah karena tak tahan dicabuli ayah tiri, PRT muda itu justru mendapat perlakuan serupa di tempat lain.

FS yang menjadi PRT di Makasar Sulawesi Selatan (Sulsel) dicabuli pacar majikannya. FS dipaksa meraba kemaluan pacar majikannya di Jalan Rajawali, Kecamatan Mariso, Makassar.

FS yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur, ini pun akhirnya melaporkan perbuatan pacar majikannya bernama Vikra ke tetangganya, kemudian mengantarnya ke Mapolrestabes Makassar.

Aksi bejat Vikra terjadi pada Jumat (20/11/2015) pekan lalu. Namun baru dilaporkan oleh korban dan tetangga sekitar ke kantor polisi pada Kamis (26/11/15).

Sekitar sebulan lalu, FS memilih merantau ke Makasar setelah sering mendapat perlakuan tidak senonoh dari ayah tirinya di kampung halamannya, Trenggalek, Jawa Timur.

“Ayah kandung FS telah lama tiada. Ibunya memilih untuk menikah lagi. Ia sering dilecehkan oleh ayah tirinya, makanya dia (FS) kabur ke Makassar,” kata Ketua RT 06 Kelurahan Lette, Mariso, Syamsuniar.

Alasan memilih Makssar, kata Niar, karena dipanggil oleh teman sekampungnya. “Mereka berkomunikasi lewat media sosial, akhirnya dipanggil ke Makassar,” kata Niar.

Niatnya untuk melarikan diri dari ayah tirinya di Trenggalek ternyata tidak semulus yang dibayangkan. FS kembali mendapatkan perlakuan tak senonoh di tempatnya bekerja di Jalan Rajawali Lr 10 No 47.

Saat diminta memijat pacar majikannya, tiba-tiba pelaku melepas handuk dan memaksa FS mengusap alat vitalnya. Awalnya FS sempat ingin menolak namun diancam oleh pelaku.

“Disuruh elus alat vitalnya hingga puas,” kata Ketua RT 06 Kelurahan Lette, Kec Mariso, Makassar, Syamsuniar, yang menemani korban melapor ke Polrestabes Makassar.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment