TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman February 16, 2016 | Kemaleman | Komentar
Biadab ! Ayah Jadikan Anak Kandung Jadi Pelampiasan Selama 5 Tahun
Ismail (43), warga Desa Klambir Lima, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, menjadikan anak kandungnya sebagai pelampiasan selama 5 tahun. Akibatnya, Ismail diamuk warga dan digiring ke polisi, Jumat (27/11).

Kasus tersebut terbongkar karena korban yang sudah tidak kuat lagi dengan perlakuan tidak senonoh lelaki yang telah bercerai dengan ibu kandungnya sejak 10 tahun lalu. Korban menceritakan kepada Iskandar alias Agam (48), tetangganya.

“Tadi pagi dia (korban, red) cerita sama saya, dia bilang selama ini menjadi pelampiasan orang tuanya,” ucap Agam seperti yang dikutip Sumut Pos (Jawa Pos Group/pojoksatu.id), saat berada di Mapolsek Hamparan Perak.

Menurut Agam, jika korban menolak diancam pakai pisau dan dibunuh. Perbuatan cabul yang dilakukan Ismail terhadap putrinya itu terakhir kali terjadi pada Kamis (26/11) malam.

Ketika itu, Bunga yang tengah lelap tertidur di kamar dibanguni ayahnya. Dengan membawa benda tajam sebagai alat untuk mengancam korban tersangka memaksa anaknya untuk melayani nafsu bejatnya.

“Korban sempat menolak, tapi diancam pakai pisau. Hingga akhirnya ia terpaksa melayani nafsu berahi ayahnya,” tutur Agam.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment