TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 11, 2016 | Kemaleman | Komentar
Maksud Mau Sembunyikan Uang dari Istri, Malah Hancur Dimakan Anjing


Nasib apes menimpa seorang suami di Liaoning, wilayah di utara China.
Niat hati menyembunyikan uang dari sang istri, tapi malah hancur dimakan anjing.

Kisah itu bermula saat sang suami ingin menyembunyikan uang 3.800 yuan, atau sekitar Rp 8 juta, dalam pecahan 100 yuan dari sang istri. Gepokan uang itu dimasukkan ke dalam selimut kapas.

Aman. Itulah yang ada di benak setelah menyembunyikan uang itu. Dia yakin sang istri tak akan menyangka akan ada uang di selimut itu. Sehingga tak diminta untuk uang belanja.

Tapi akhirnya semua terbongkar. Pada suatu pagi pada pekan lalu, sang istri terkejut saat bangun dari tidur. Setelah menyibah gorden pada jendela, dia melihat kamar itu dalam kondisi acak-acakan.

Rasa terkejut kembali datang saat tahu yang berserakan di lantai itu tak hanya selimut kapas mereka.
Melainkan banyak sobekan uang kertas pecahan 100 yuan. Sebagian masih utuh.

Selidik punya selidik, ternyata selimut berisi uang itu hancur dikunyah-kunyah oleh anjing peliharaan mereka. Dan uang yang disembunyikan itu sebagian turut hancur.

Sang istri lantas bertanya kepada suami. Dan sang suami pun gelagapan. Tak ada pilihan lain, kecuali berterus terang telah menyembunyikan uang itu.

Mudah-mudahan kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua, agar tidak menyembunyikan apa pun dari pasangan. Dan... simpan uang kita di tempat yang aman ya.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment