TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kelakuan Pelajar Nakal Jaman Sekarang, Udah Bolos Sekolah, Eh Melakukan "Begituan" Juga


Kelakuan para pelajar ini tak layak untuk ditiru. Pamit dari rumah berangkat ke sekolah, tapi ternyata bolos pada jam pelajaran untuk bersenang-senang.

Saat bolos mereka masih mengenakan baju seragam lengkap. Tidak tersirat wajah bersalah telah meninggalkan pelajaran dan berhasil mengelabui orangtua.

Namun, niatnya untuk bersenang-senang itu malah berubah jadi tegang. Siswa-siswi ini harus berurusan dengan Satpol PP lantaran tepergok keluyuran dan tengah melakukan perbuatan nakal.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri, Rabu (27/1) siang, melakukan razia terhadap puluhan pelajar yang bolos pada jam masuk sekolah.

Razia dilakukan di sejumlah warung remang-remang, kafe, warnet dan warung kopi di kawasan Kediri.

Razia pelajar bolos ini dilakukan menyusul banyaknya pengaduan terkait aktivitas ABG berseragam sekolah yang kerap meresahkan masyarakat.

Para ABG berstatus pelajar dan mahasiswa kerap nongkrong di warung remang-remang saat jam pelajaran.

Menurut Komandan Regu III Operasional Satpol PP Kota Kediri, Dhany Adi mengatakan, para pelajar yang terjaring razia akan dibawa ke kantor Satpol PP kota Kediri untuk di data dan diberikan pembinaan. Selanjutnya akan dilaporkan ke pihak sekolah masing-masing.

Dalam razia bolos sekolah kali ini sedikitnya 30 orang personel Satpol PP diterjunkan, untuk menyisir sejumlah lokasi yang kerap dijadikan bolos pelajar.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment