TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 28, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ini Dia 3 Cara Putihkan Gigi Kamu Cukup Lakukan di Rumah Dengan Mudah


Bukan rahasia lagi bahwa setiap orang ingin memiliki senyum cerah dan mengkilap, namun tidak semua orang memilikinya. Tidak seperti mereka yang memiliki banyak uang, sangat mudah untuk bisa memiliki gigi putih.

Memang tidak murah untuk memutihkan gigi, jika Anda pergi ke dokter gigi. Perawatannya bisa mencapai harga ratusan juta rupiah, untuk sekedar memutihkan gigi dan membuat gigi lebih sehat.

Namun Anda jangan putus asa, karena gigi putih bisa saja didapatkan oleh siapapun, asalkan merawat giginya dengan teratur. Salah satunya adalah dengan rutin menyikat gigi, terutama sebelum tidur.

Tetapi jika Anda ingin memutihkan gigi dengan mudah tanpa ke dokter, tiga cara sederhana ini bisa Anda lakukan di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut 3 cara sederhana putihkan gigi di rumah.

1. Baking Soda
Baking soda adalah bahan nomor satu dalam daftar pemutih gigi, hanya butuh sedikit saja semua noda di permukaan gigi akan lenyap yang diakibatkan oleh kopi, teh atau merokok.

Baking soda mudah ditemukan dan yang terpenting sangat murah. Caranya adalah siapkan baking soda kue, air atau jus lemon, dan sikat gigi.

Campur beberapa sendok teh baking soda dengan air atau jus lemon segar hingga menjadi pasta. Oleskan pasta pada sikat gigi, dan sikat gigi dengan lembut.

Biarkan selama 1 menit, lalu berkumur dengan air hingga bersih. Jangan terlalu sering menggunakan pasta ini, karena bisa merusak email gigi.

2. Arang Aktif
Arang aktif untuk memutihkan gigi, itu terdengar sedikit gila.

Tapi meskipun itu terdengar gila pada awalnya, beberapa penelitian menemukan bahwa arang sangat efektif dalam menghilangkan noda bekas kopi, anggur, teh atau noda lainnya pada gigi.

Arang aktif dapat mengikat noda, yang membuat gigi Anda terlihat lebih putih.

Caranya juga sangat mudah, bubukan arang aktif dan sikat gigi Anda dengan menggunakan arang seperti menyikat gigi biasanya. Lalu berkumur seperti biasa untuk menghilangkan bekas arang di mulut.

3. Minyak Kelapa
Minyak kelapa atau biasa disebut VCO adalah obat yang sudah digunakan sejak lama, dan telah terbukti efektif dalam memutihkan gigi.

Minyak kelapa mengandung asam laurat, yang akan membunuh bakteri penyebab plak. Minyak kelapa juga memiliki sifat antimikroba, dan menjaga gusi dan mulut tetap segar.

Prosedur yang cukup sederhana, ambil satu sendok minyak kelapa dan oleskan di sekitar mulut lalu diamkan selama 5-10 menit.

Anda juga dapat meneteskan beberapa tetas pada sikat gigi lalu sikat gigi secara teratur. Setelah selesai, berkumurlah hingga bersih. Selamat mencoba.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment