TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 11, 2016 | Kemaleman | Komentar
Foto Murid Tertidur Menunggu Jemputan di Trotoar Tampar Orangtua






Foto tersebut telah mengundang simpati hingga menjadi viral di sosial media.

Foto murid laki-laki sebuah sekolah dasar masih berseragam yang tertidur di trotoar di Malaysia membuat heboh. Foto ini cepat menyebar di jaringan media sosial Facebook.

Mungkin merasa letih akibat terlalu lama menunggu orangtuanya menjemput, si anak tanpa mempedulikan sekitarnya langsung tidur di trotoar depan sekolah.

Merasa sedih melihat kondisi anak, seorang pengguna dengan akun Semut Gergasi mengambil gambarnya dan mengunggahnya di Facebook.

Di bagian caption, Semut Gergasi menulis keterangan dengan unsur memberi nasihat kepada para wali murid.

"Saya lihat gambar itu.. meski sesibuk apa pun kita, luangkan sedikit waktu untuk anak-anak ... marilah kita tunggu anak, jangan anak yang menunggu kita ... semoga gambar ini dapat membuka mata ibu dan ayah lainnya."

Foto itu telah mengundang simpati hingga menjadi viral di laman Facebook.
Namun perkembangan terbaru tentang foto datang dari seseorang bernama Salman Al-Murtaza.

Salman mengklaim bocah laki-laki dalam foto itu adik lelakinya dan cerita yang tersebar tentangnya tidak benar.

Cerita sebenarnya adalah ibu anak itu terlambat menjemput karena sepeda motor yang dinaikinya mengalami masalah di jalan. Usai motornya diperbaiki, ibu anak itu sampai di sekolah dan langsung mencarinya.

Saat ketemu, anak laki-lakinya sedang menangis dalam keadaan tengkurap seperti terlihat di foto. Jadi bukannya tertidur karena kelelahan menunggu seperti yang diceritakan di media sosial.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment