TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 26, 2016 | Kemaleman | Komentar
Cantik Pakai Hijab, Winny Putri Lubis Malah Dibilang Netizen Pamer Susu
Si Seksi Winny Putri Lubis di-bully netizen gara-gara ia pakai hijab. Padahal ia tampil cantik, anggun dan adem dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya: @winnyputrilubis, kemarin. Dalam foto itu, Ratu Sosmed (sosial media) asal Kota Medan itu tampil mengenakan tiga motif hijab.

Ya, Winny memang sering dipakai pemilik produk untuk menjadi modelnya. “Thx buat jilbab jilbab nya yg super cute.. Motifnya bagus2 banget bahannya jg bagus..Jgn lupa difollow ~> @princesshouse88 dan ownernya yg super ramah @arvinapj ya,” tulis Winny di caption fotonya.

Netizen langsung mem-bully-nya. Beragam komentar disampaikan netizen yang ‘jengkel’ dengan penampilan Winny. Pasalnya selama ini gadis berusia 21 tahun itu selalu tampil terbuka dan memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya yang selalu sukses membuat pria gagal fokus.

“Berhijab cmn sementara,nanti pamer susu lg.hahaha😀,” ketik ericka_dwiyana. “karna kejahilan orng dia yg nanggung beban.. jalani aja hidup masing” jgn ngurusin hidup orng.buat ribet aja hidup loe,” komen ibnuvardianKasian. “Indah, dan lebih indah foto yang ga pantes di lihatnya di musnahkan 👌cuma kasih saran ✌ elhaqqinajilijamilah,” timpal pemilik akun tommybaruna12.

“kalo wanita yang sayang ayah.a pasti dia berhijab , karna anak yang menutup aurat menyelamatkan ayah.a dari neraka 🙏 pakai hujab jangan sementara , nanti kemudian pamer susu lagi. Pakai hijab lah seperti pakai baju apalagi tidak memakainya akan merasa malu,” tambah salma_hanifa13.

Namun ada juga netizen yang membela Winny. Mereka menyebut alumni Fakultas Ekonomi USU ini tak munafik, anak orang kaya dan sudah cantik sejak lahir. “byk bgt orang munafik,” kata yoga.hkHahaa. “Bettul tuh,kebanyakan coment2 gak penting alias munaroh,” bela frisnavhy.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment