TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Wanita Semok Ini Maling Motor Hanya Dalam Hitungan 3 Menit
Yang identik dengan para pelaku tindakan curanmor sudah pasti adalah para pria, terkadang juga bergeng, dan tak jarang bisa sampai melukai korbannya demi mendapatkan motor yang diincarnya. Tapi pencuri ini tak cuma jago mencuri, tapi juga menipu.

Dari sebuah video youtube yang tersebar dan goes viral terbukti, bahwa tak cuma para pria saja yang bisa mencuri, mbak-mbak yang seksi dan bohay satu ini-pun juga sanggup menjadi pelaku kriminalitas.

Dari yang dihimpun, beberapa forum menyatakan bahwa video ini berasal dari Thailand dan tersebar melalui akun-akun forum otomotif di seluruh Asia Tenggara. Mbak-mbak yang menjadi pelaku-pun tak menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya ahli dalam menggasak motor orang.

Karena dari tampangnya yang kalem dan perawakannya dengan pakaian seksi, mudah bagi dirinya untuk mengelabui mata manusia. Sayangnya, CCTV yang sempat merekam cewek ini menunjukkan bukti otentik bagaimana dirinya mencuri sebuah motor Honda MSX125.

Awalnya dengan mengendap-endap dan memperhatikan sekitar, mbak yang satu ini masih mencoba meraba keadaan. Sebelum sejurus kemudian menancapkan kunci Letter T pada lubang dan membuat motor pria yang satu ini takluk. Tak lebih dari semenit, mbak seksi penipu dan pencuri ini ngacir dengan motor barunya. Tetap hati-hati ya, Otolovers!


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment