TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 26, 2016 | Kemaleman | Komentar
Intip Imutnya Valentina Capri
kenalan dengan Valentina Capri, selebgram cilik dari Australia. Bocah imut berusia 2 tahun ini jadi sensasi di Instagram dengan pengikut mencapai 290.000. Valentina bahkan menjadi salah satu model cilik paling dicari di negaranya.

Dilansir DaiilyMail Australia, ketika Hayley Berlingeri, ibu Valentina membuatkan akun Instagram untuk putrinya, dita tak menduga kalau akun tersebut akan menuai popularitas sebesar itu. Berlingeri hanya berniat untuk menggunakan jejaring sosial tersebut sebagai album foto Valentina. Dia pikir hanya kerabat dan keluarga yang akan melihat-lihat foto si kecil. Siapa sangka, keimutan Valentina justru membuat netizen di seluruh Australia terpikat.


"Saya tidak menduga akun itu akan menghasilkan sesuatu," tutur Berlingeri kepada Daily Mail Australia. "Lalu ketika Valentina mendapatkan 1.000 pengikut, seseorang bertanya apakah mereka bisa mengirimkan beberapa pakaian untuk ditukar dengan foto Valentina saat memakainya dan saya pikir itu aneh. Tetapi mereka menjelaskan bagaimana mekanismenya...Saya bahkan tidak pernah tahu hal semacam ini ada."


Setelah mendapatkan 28.000 pengikut, Valentina resmi dikontrak sebagai model anak-anak untuk KidzFashion. Dalam waktu singkat bintang kecil ini segera menuai 290.000 fans di Instagram. Tak hanya uang dan popularitas yang didapat, sekarang orang tua Valentina bahkan tak perlu lagi memberikan baju untuknya.


"Kami menerima sekitar tujuh paket sehari dari orang-orang yang ingin agar Valentina memakai pakaian dari merek mereka dan pernah ada orang yang menawarkan hingga $ 400 per foto," kata Berlingeri. "Kami tidak perlu membeli pakaian untuknya selama satu tahun."


Orang tua Valentina tentu saja senang dengan kesuksesan yang diraih sang putri. Tetapi mereka mengaku membiarkan Valentina menjadi model karena gadis kecil itu memang senang dipotret.

"Kami benar-benar beruntung memiliki kesempatan seperti ini dan Valentina juga menyukainya meskipun dia masih belum paham... jika dia sudah besar dan tidak menikmati [pekerjaan] ini lagi maka kami akan menghentikannya."

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment