PEOPLE ARE...

Kemaleman January 27, 2016 | Kemaleman | Komentar
Wanita Ini Kaget Saat Tahu Bahwa Suaminya Adalah Kakak Kandungnya Sendiri
Adriana kaget setengah mati saat tahu suaminya adalah kakak kandungnya sendiri. Wanita Brazil ini mendapatkan fakta ini saat mencari tahu tentang keberadaan ibu kandungnya.

Adriana dan suaminya, Leandro, ditinggalkan sejak kecil. Adriana, 39, tidak pernah melihat ibunya sejak berusia 1 tahun. Ia tak tahu jika punya saudara laki-laki. Sedangkan Leandro sejak usia delapan tahun diasuh oleh perempuan yang dia pikir ibunya, ternyata adalah ibu tiri. Merea bertemu saat Adriana pindah kembali ke kampung halamannya demi bangkit dari pernikahan yang gagal. Mereka menikah dan memiliki anak, anak perempuan mereka kini telah berusia 6 tahun sejak menikah tujuh tahun lalu.

Adriana mencari keberadaan ibu kandungnya, ia pun sebenarnya sudah menyerah. Suatu saat dia menghubungi Radio Globo. Dalam siaran ini ibunya bercerita bahwa dia juga punya anak yang ditinggalkan saat masih kecil. Ia pun tahu kebenaran pernikahannya, namun memutuskan tetap akan tinggal bersama dan membangun rumah tangga dengan sang suami.

"Hanya kematian yang akan memisahkan kita. Semua ini terjadi karena Tuhan ingin hal itu terjadi," kata Adriana.

"Tentu saja ceritanya akan berbeda jika kami sudah mengetahui ini sebelumnya. Tapi itu tidak terjadi dan kami saling jatuh cinta," kata Adriana.

Pasangan itu mengatakan tak menyalahkan sang ibu yg meninggalkan mereka berdua. Mereka telah berbicara satu sama lain lewat telepon dan berencana untuk saling bertemu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment