PEOPLE ARE...

Kemaleman January 26, 2016 | Kemaleman | Komentar
Biadab ! Perempuan Ini Sering Suguhkan Teh Campur Air Kencing ke Mertuanya Sendiri
Perempuan India bernama Rekha Nagvanshi yang bersuamikan pria bernama Deepak ini bisa disebut menantu yang ‘kurang ajar’ terhadap mertua. Gara-gara pernikahannya dengan karena terpaksa, perempuan yang tingal di Indore, negara bagian Madhya Pradesh itu nekat berulah terhadap keluarga suaminya.

Selama setahun, wanita ibu satu anak di Indore itu kencing di teko yang biasa digunakan mertuanya minum. Usut-punya usut, Rekha sejak menikah dengan Deepak memang sudah sebel dengan perlakuan suaminya maupun mertuanya.

Menurut kolega Rekha yang bernama Alia Kohli, rekannya itu semula merasa tak bahagia karena perlakuan suaminya yang kasar. “Dia sangat tidak bahagia dengan pernikahannya yang terpaksa dan menyebut suaminya memperlakukannya seperti budak,” kata Kohli.

Karena tak betah, Rekha pun hengkang meninggalkan rumah yang ditinggalinya bersama Deepak. Namun, Deepak membujuk Rekha agar mau balik lagi demi putri mereka yang masih berusia empat tahun.

Rekha memang menyanggupi permintaan Deepak. Namun, ia mengajukan syarat. Antara lain Deepak harus mau measak untuk Rekha, memijat kakinya, serta mencuci.

Deepak pun setuju dengan syarat yang diajukan Rekha. Karenanya, Rekha mau kembali lagi ke rumah suaminya.

Namun, mertua Rekha, Suraj dan Ajith ternyata tak berkenan dengan kesepakatan putra mereka dengan sang menantu. Bahkan, sang mertua menuding Rekha memerlakukan Deepak seperti budak.

Padahal, Deepak tak keberatan dengan kesepakatannya dengan Rekha demi keutuhan rumah tangga mereka. “Dia (Deepak, red) terlihat baik-baik saja. Tapi mereka (mertua, red) menuduh Rekha memerlakkan suaminya seperti budak,” kata Kholi.

Menurut Kholi, sebenarnya Rekha punya mental baja. Namun, tetap saja akhirnya perempuan 30 tahun itu tak tahan dengan sikap mertuanya. “Saya menduga itulah mengapa Rekha memutuskan untuk mengecingi teh mereka,” ujar Kholi.

Kebiasaan Rekha mengencingi tempat minum mertua memang sama sekali tak diduga. Ibu mertua Rekha, Suraj bahkan mengaku tak pernah berpikir bahwa menantunya senekat itu.

Sebab, sang mertua sering mengunjungi Deepak dan Rekha. Selan itu, Rekha juga selalu bersikap ramah dan mengumbar senyuman.

“Dia selalu tersenyum dan menawari kami teh. Kami pun menerimanya,” kata Suraj.

Namun, suatu saat Suraj tak sengaja masuk ke dapur rumah yang ditempati putranya bersama Rekha. “Suatu saat aku pergi ke dapur dan memergokinya kencing di teko,” tutur perempuan 60 tahun itu.

Akhirnya, pihak keluarga Deepak pun mengajukan tuntutan. “Anda tak bisa mengencingi teh orang lain selama setahun dan berlalu begitu saja. Kami ingin keadilan,” kata Suraj.

Kini, Rekha dan Deepak hidup terpisah.(dailymail/metro/ara/jpnn)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment