PEOPLE ARE...

Kemaleman January 29, 2016 | Kemaleman | Komentar
Heboh Rekaman Percakapan Indra Bekti Dan Gigih Usai Ajak Bersenggama
Lalu Gigih Arsanofa, aktor FTV ini melaporkan pembawa acara Indra Bekti kePolda Metro Jaya karena melecehkan dirinya. Lalu menuduh Indra telah mengajaknya berulang kali untuk bersenggama sesama jenis. Usai kasus ini mencuat, kini beredar rekaman suara percakapan Indra Bekti dengan Lalu Gigih di media sosial.

Gigih Arsanofa membenarkan bahwa suara dalam rekaman tersebut adalah suaranya dengan Indra. Di awal percakapan, Indra Bekti menanyakan niat Gigih Arsanofa melaporkannya ke pihak berwajib.

Terdengar jelas suara ketakutan Indra Bekti. Ia berusaha membujuk Gigih Arsanofa untuk membatalkan niatnya melapor ke Polda Metro Jaya.

Selain itu, Indra Bekti juga mempertanyakan alasan Gigih Arsanofa melaporkan dirinya ke polisi. Menurut Indra Bekti, jika Gigih Arsanofa mau dikenal, jangan begitu caranya.Galih kemudian mengatakan kepada Indra Bekti untuk tidak takut jika merasa tidak bersalah.

"Kalau kak Indra ngerasa nggak salah ngapain takut sih?" kata Gigih dalam rekaman suara.

"Aku nggak mau sampai seperti ini, sampai kesitu-situ gitu. Maksudnya nanti infotainment (ngejar), ini masuk ke polisi soalnya. Emang kamu benar begitu, kenapa?" jawab Indra Bekti.

"Makanya sekarang poinnya kalau Kak Indra merasa nggak salah, ngapain takut kakak?" Gigih menjawab pernyataan Bekti.

"Kita kan by phone aja, telponan, ucing-ucing mengenai hal itu, kamu mau pulang ke Lombok, ya udah nanti aku bayarin," ujar Indra Bekti dalam rekaman itu.

Sebelumnya, kuasa hukum Gigih Arsanofa, Gading Satria Nainggolan, mengatakan kliennya beberapa kali diajak bersenggamaoleh komedian Indra Bekti.

"Dia cowok, artis FTV dan film di The Raid. Dia main jadi fighter. Dia oke, putih dan badan jadi karena pelatih tinju juga. Tapi klien kita enggak pernah mau," papar Gading.

Gading mengungkapkan, Indra Bekti mengajak kliennya bersenggamamelalu chating internet ataupun saat berada di Jakarta.

"Dari bulan November 2015 dan dilakukan berulang-ulang sampai bulan ini. Enggak setiap hari tapi berulang-ulang. Lewat SMS, Line. Saya ada bukti semuanya kok," kata Gading Satria Nainggolan, kuasa hukum Lalu, Kamis (28/1/2016).

Sementara itu, Indra Bekti membantah semua tudingan Arsanofa. Indra Bekti membantah pernah mengajak Gigih Arsanofa bersenggama.

"Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu," demikian pesan tertulis Indra yang beredar di kalangan wartawan.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment