TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 27, 2016 | Kemaleman | Komentar
Inilah Lima Wanita Petarung Paling Seksi dan Cantik di Dunia
Tinju dan tarung bebas merupakan dua olahraga yang mempunyai reski sangat tinggi. Olahraga yang mengandalkan kekuatan otot ini, berpotensi menimbulkan luka parah bagi para pemainnya baik di kelas pria maupun wanita. Dan lebih parahnya cedera yang ditimbulkan akibat pertarungan dalam olahraga tersebut tidaklah main-main.

Meski sangat berbahaya, ternyata olahraga adu kekuatan ini sangatlah diminati banyak orang. Hal ini terbukti dengan banyak nya atlet-atlet yang ikut terjun meramaikan suatu kejuaraan. Salah satu adalah Ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) dimana kejuaraan yang satu ini terkenal akan resiko tingginya.

Tak hanya para laki-laki berotot saja yang mengikuti ajang kejuaraan tetapi banyak para perempuan juga yang ikut berpartisipasi. Dengan tubuh atletis dan sikap tomboy yang mereka tunjukkan seolah-olah menggambarkan mereka tidak ingin kalah dari para pria. Selain itu di antara wanita pemberani ini ada beberapa yang mengikuti dunia model yang membuat mereka tidak hanya tampak beringas di dalam ring tetapi juga mempesona di kehidupan sehari-hari.

Felice Herrig

Felice Herrig

Felice Herrig terkenal sebagai petarung seksi dan cantik berkat postingan di jejaring sosial yang kerap menarik 'like' followernya. Tidak hanya terlihat tangguh, Herrig juga nampak modis. Tubuh indahnya sering dia pamerkan dalam foto-foto semi bugilnya sampai saat ini.

Petarung 31 tahun ini berada di rangking 11 UFC kelas strawweight. Karirnya menanjak pasca ajang The Ultimate Fighter 20. Gaya tarung Herrig menggabungkan antara Muay Thai dan kuncian untuk mengalahkan lawan-lawannya. Menariknya, Herrig cukup pendek untuk seorang petarung UFC mengingat tingginya hanya 165 sentimeter.

Claudia Gadelha

Claudia Gadelha

Petarung asal Brasil ini sudah melahap sekitar 190 laga di kelas strawweight cukup melambungkan namanya. Terlebih, tahun lalu Gadelha nyaris mengalahkan Joanna Jedzerjczyk yang notabene juara bertahan tahun 2014.

Di luar pencapaian hebatnya itu, Gadelha terkenal akibat kemolekan tubuh dan kecantikan khas gadis Amerika Latin. Imbasnya, Gadelha kerap digandeng beberapa aparel sebagai model. Tidak jarang wanita 26 tahun ini menjalani berbagai pemotretan bikini karena mempunyai tubuh indah plus wajah baby-face.

Ronda Rousey

Ronda Rousey

Siapa yang tidak kenal Ronda Rousey? Ronda terkenal akan kemenangan beruntung sampai 40 kali, menjadikan rangkingnya jauh melampaui petarung wanita UFC lain. Sayang, Ronda kalah bertarung melawan Holly Holm di UFC 193 kemarin.

Namun, kekalahan itu sepertinya sulit mempengaruhi pamor Ronda yang sudah terlanjur melejit. Wanita ini banyak tampil sebagai model pakaian renang Sports Ilustrated. Ronda juga sering tampil di film-film dan iklan yang yang membuatnya begitu terkenal di sosial media.

Paige VanZant

Paige VanZant

Bertarung di divisi strawweight, VanZant dikenal akan gaya berkelahi yang keras dan intens. Dia hanya membutuhkan dua kali pertarungan untuk menunjukkan kelasnya sebagai salah satu yang terbaik di UFC.

Hebatnya, saat ini umur VanZant masih sangat muda, 21 tahun! Petarung dari tim Alpha Male ini juga dianugrahi tubuh yang indah bak model. Pesonanya semakin terlihat berkat model rambut blonde-nya. Tak salah bila VanZant satu dari tiga bidadari tercantik UFC yang paling ganas saat di atas ring.

Michelle Waterson

Michelle Waterson

Waterson sangat terkenal di dunia model. Petarung yang mengandalkan jurus-jurus karatenya ini mempunyai bodi penakluk pria dan tenaga yang bisa meng-KO lawan, menjadikannya petarung yang disegani di UFC.

Petarung dengan nama panggilan 'The Karate Hottie' ini baru-baru ini sukses melakukan aksi debut di UFC 71. Di pertarungan tersebut, Waterson berhasil mengalahkan Angela Magana. Menurut forum-forum UFC, Waterson disebut sebagai petarung wanita paling seksi di ajang tarung bebas ini.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment