TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 16, 2016 | Kemaleman | Komentar
Inilan Peninggalan Nabi Muhammad yang Paling Berharga untuk Umat Islam
Banyak benda peninggalan Rasullah SAW yang tersimpan di beberapa museum di antaranya museum Topkapy di Istambul Turki, Yordania, Irak dan negara-negara Timur Tengah lainnya.

Beberapa benda peninggalan Rasullah SAW yang dapat kita lihat di antaranya : kunci Ka’bah zaman Nabi Muhammad SAW, jejak kaki, baju gamis, beberapa helai rambut dari janggut Nabi Muhammad SAW, pedang milik Nabi Muhammad SAW, surat yang pernah ditulis Nabi Muhammad SAW, pintu emas makam Nabi Muhammad SAW, dan lainnya.

Semua benda peninggalan tersebut sangat indah dan menunjukkan betapa gagah, berwibawa dan perkasanya beliau sehingga dapat meningkatkan iman dan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW.

Namun, di antara benda–benda peninggalan Nabi Muhammad SAW, Al-Quran dan Hadits lah warisan peninggalan Rasulullah SAW yang paling berharga sebagai pedoman umat manusia ke jalan yang benar sampai akhir zaman.

Kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dapat ditunjukkan dengan melaksanakan semua ajarannya dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“ Alif Laam Raa ….. ( ini adalah ) Kitab yang kami turunkan kepadamu (Muhammad) supaya kamu mengeluarkan manusia dari kegelapan kepada cahaya terang benderang dengan izin Tuhan, (Yaitu) menuju jalan Tuhan yang Maha Perkasa lagi Maha terpuji ”. (QS. Ibrahim ayat: 1)

Ya Allah tunjukkan kami jalan yang benar dan ampunkan dosa kami. Jadikanlah kami orang–orang yang saling mengingatkan sebagai sesama Muslim. Semoga kita menjadi umat yang kelak mendapatkan syafaatnya di akhir zaman. Amin.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment