TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 27, 2016 | Kemaleman | Komentar
Lucu ! PSK Ancam Siram Minyak Panas Saat Akan Ditangkap
Seorang PSk berhasil lolos terjaring razia lantaran mengancam menyiram minyak panas ke Satpol PP Kota Medan. PSK yang tak diketahui namanya ini langsung menuju dapur warung tenda seafood pinggir jalan saat mau ditangkap oleh Satpol PP Medan. Kejadian ini terjadi di Jalan Setiabudi, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (28/11/2015) dini hari.

Ia mengancam akan menyiram minyak goreng panas ke tangan dan wajah bila petugas menangkapnya dan membawanya ke dalam bus."Aku siramkan (minyak panas) ke tangan sama wajahku bila kalian mendekat. Biar tahu bapak-bapak polisi ini. Mendekatlah, aku nekat ini. Tolong jangan ganggu aku," teriaknya kepada petugas yang mengepungnya.

Beberapa personel Satpol PP perempuan kemudian menjauh,beberapa Satpol PP pria mencoba mendekati untuk menangkap PSK tersebut
"Itu cuma pandai-pandai dia saja biar enggak diamankan. Jangan banyak waktu, langsung diamankan saja. Tangkap terus," ujar petugas Satpol PP.

"Mendekat kalian? Sebelum aku bunuh diri, aku siram kalian semua pakai minyak panas ini. Agar kalian rasakan ini," ungkap PSK itu.

Usai mendapat ancaman itu, puluhan personel Satpol PP yang sebelumnya mengepung PSK itu akhirnya batal membawanya ke dalam bus. Petugas pun kemudian melanjutkan perjalanan untuk menjaring PSK di Jalan Jamin Ginting, Medan.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment