Karena Menggoda Istri Orang, Tukang Mie Ayam Disiram Minyak Panas

Advertisemen
Karena Menggoda Istri Orang, Tukang Mie Ayam Disiram Minyak Panas
Pedagang mie ayam mengalami luka serius, tubuh dan wajahnya melepuh lantaran disiram minyak panas saat melintas di Gang M Ali, Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakpus, Senin (25/1/2016). Polisi pun mengamankan dua orang pelakunya, peristiwa in dipicu oleh kecemburuan salah satu pelaku karena pedagang mie ayam meledek dan melecehkan istrinya dengan ucapannya.

Dari tangan kedua pelaku, Agus Priyanto alias Nano, 30, dan Nurman alias Acuk, 21, aparat Polsek Johar Baru menyita penggorengan yang sebelumnya berisi minyak goreng mendidih yang disiramkan kepada Sunardi, 52. Korban yang pedagang mie ayam itu sendiri kini dirawat di RS Islam Cempaka Putih.

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Sam Suharto mengatakan, peristiwa itu dipicu rasa sakit hati pelaku Nano atas ulah korban yang dituding telah melecehkan istrinya pada Sabtu (23/1/206) lalu. Saat itu istri Nano mengadu kalau korban bicara jorok bahkan bercanda mengajak bersenggama.

Sekitar pukul 08.00, korban berkeliling menjajakan dagangannya. Ketika melintas di depan rumah pelaku, spontan korban berteriak setelah terkena siraman minyak panas di wajah dan punggungnya. Rupanya kedua pelaku sudah menanti kedatangan korban.

"Pelaku Acuk diamankan karena turut membantu," kata Sam.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Karena Menggoda Istri Orang, Tukang Mie Ayam Disiram Minyak Panas