PEOPLE ARE...

Kemaleman January 27, 2016 | Kemaleman | Komentar
Istri Ketahuan Selingkuh, Suami Justru Ajak Istri Rampok Selingkuhan
IST (31), berselingkuh dengan Junaidi (42). Tindakan tak benarnya akhirnya diketahui oleh sang suami, MAJ (41). IST, warga Purbalingga, Jawa Tengah akhirnya memutuskan untuk membantu suaminya mengatur siasat untuk membalas dendam dan merampok Junaidi.

Perbuatan tercela IST lama kelamaan diketahui oleh MAJ, sang suami. IST yang merasa bersalah akhirnya menuruti keinginan suaminya yang ingin balas dendam. Ia memberikan kepada Junaidi makanan yang sudah diberi racun. Junaidi yang merasakan makanannya tak enak lalu membuang makanan tersebut. Pada saat itulah, MAJ menusuk Junaidi dari belakang. Secara membabi buta MAJ menyerang Junaidi, akibat hal ini muka Junaidi terluka parah dan menerima 20 jahitan.

Niat awal MAJ dan istrinya adalah untuk membunuh Junaidi. Aksi keduanya dilakukan pada hari Sabtu (01/08/2015) di Jalan H Sarimun, Kembangan, Jakarta Barat. Usai Junaidi terkapar, MAJ menjarah sepeda motor milik Junaidi yaitu Yamaha bernopol F 4990 RR.

Untungnya Junaidi masih bisa diselamatkan, IST dan MAJ ditangkap di tempat berbeda. IST ditangkap saat melamar menjadi pembantu di daerah Jakarta, sedangkan MAJ ditangkap di Tangerang. Keduanya hanya dikenai pasal 365 yaitu pencurian dengan kekerasan.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment