Logo

Kemaleman

Hani Menangis Saat Diperiksa Kasus Kematian Mirna

Advertisemen
Hani Menangis Saat Diperiksa Kasus Kematian Mirna
Hani, salah satu teman Wayan Mirna Salihin (27) saat minum kopi di Olivier Kafe menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dalam pemeriksaan ini, sesekali Hani terlihat menangis.

Pantauan merdeka.com, Senin (25/1) Hani terlihat menangis saat para penyidik menginterogasinya. Tepat pukul 13.30 WIB, Hani meninggalkan ruang pemeriksaan sembari menghindari pandangannya dari media.

Hani tak mau bicara terkait pemeriksaannya itu saat diajukan beberapa pertanyaan oleh awak media. "Maaf ya (tak mau diwawancarai)," singkat Hany sambil masuk ke dalam mobil.

Sementara itu, menurut sopir Hani, mereka datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB. Hani menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya didampingi oleh seorang perempuan. Hani tampak menggunakan baju berwarna merah muda, kaos yang juga dipakainya saat pra-rekontruksi kematian Mirna.

"Tadi datang siang kok. Sekitar pukul 11.00 WIB," ucap sopir Hani yang tak mau menyebutkan namanya.

Diketahui, polisi sebelumnya juga telah memeriksa Jessica, teman Mirna yang ikut minum kopi di Olivier Kafe. Polisi masih belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. ( Merdeka )
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Hani Menangis Saat Diperiksa Kasus Kematian Mirna