TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 18, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kisruh Rumah Tangga, Wanita Dilucuti Pakaiannya Karena Tidur Dengan Suami Orang
Perselingkuhan kembali menyulut kekisruhan di tengah masyarakat. Kali ini bahkan hingga ke tingkat yang lebih serius. Dilansir dari Stomp, seorang wanita digeret paksa oleh 4 orang wanita dan dilucuti pakaiannya oleh wanita-wanita tersebut di jalanan.

Wanita itu adalah Lin Yao Li. Ia diserang oleh 4 orang wanita yang salah satunya adalah istri dari pria yang pernah tidur bersamanya. Tak ada detail kronologis yang jelas, namun beberapa saksi mata melihat wanita itu digeret paksa sambil dilucuti pakaiannya oleh keempat wanita yang murka itu.

Selain digeret dan dilucuti paksa, ada beberapa aksi kekerasan yang ia terima. Seperti dipukul dan ditendang. Selain itu ia juga menerima kekerasan verbal yang membuatnya merasa shock. Banyak pejalan kaki yang melihat namun tak bisa terlalu berbuat banyak karena menurut mereka setelah mengetahui motifnya, wanita itu pantas mendapat perlakuan itu. Well, sedikit miris memang.

Kisruh Rumah Tangga, Wanita Dilucuti Pakaiannya Karena Tidur Dengan Suami Orang

Sampai akhirnya Lin Yao Li memohon seseorang untuk memanggil ambulance, seorang berusia paruh baya menolongnya dan memanggil petugas kesehatan. Lin Yao Li mendapat perawatan karena mengalami luka dan mengalami trauma.

Menurut wanita yang menolong Lin Yao Li, mengatakan pada media lokal, "Hal seperti ini sudah biasa terjadi," ujarnya. "Seorang wanita dan teman-temannya membalas dendam karena suaminya diselingkuhi."

"Orang-orang enggan ikut campur karena melihat bahwa ini adalah masalah hati," kata wanita tersebut.

Entah siapa sesungguhnya yang benar-benar salah dalam kasus perselingkuhan ini. Namun aksi main hakim sendiri ini membuat beberapa netizen gatal berkomentar, seperti 'Andai istrinya baik, suami tak akan selingkuh' dan sebagainya. Bagaimana menurut pandangan Anda, Ladies? 

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment