TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
DJ Una
Putri Una Astari atau yang kerap disapa dengan DJ Una memang seorang DJ yang cukup terkenal. Popularitasnya meningkat dengan sangat cepat setelah menjadi DJ dalam acara Dahsyat. Selain menjadi DJ, wanita kelahiran 24 Oktober 1987 ini juga memiliki wajah yang cantik dan bodi yang hot. Sehingga akan membuat para pria terkagum – kagum ketika melihat DJ Una tampil. Ia juga pernah menjadi model foto hot, mau tau bagaimana foto hot DJ Una?. Silahkan lanjutkan membaca.

Selain menjadi seorang DJ, ternyata Una juga pernah membintangi beberapa film seperti Gadis Bali ( 2006 ), Miss Sambung vs Mr Putus Cinta ( 2007 ), Sampai Siaga I ( 2007 ) dan masih banyak lainnya. DJ Una memang terkenal sebagai seseorang yang bermulti talenta, memiliki bakat yang lebih dari satu.

Sebagai seorang DJ, Putri Una Astari patut berbangga hati lantaran dirinya masuk dalam TOP 100 Djanes 2015 versi situs asal Britania Raya. Wanita yang kerap disapa DJ Una itu berada di posisi 29 dari 100 DJ ternama di dunia.

DJ Una

"Iya aku akhirnya terpilih, lolos dan berada di posisi 29 DJ Female. Penilaiannya dari United Kingdom (UK)," kata DJ Una, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

DJ Una pun berhasil menyaingi DJ Yasmin yang berada di posisi 53. Selain itu, ia pun sukses mengungguli DJ Paris Hilton yang hanya di posisi 71. Sedangkan dalam kompetisi DJ di Prancis, ia meriah predikat runner up.

"Kemarin, awal tahun aku dapat kabar berada posisi kedua untuk kompetisi DJ dari Perancis," lanjut DJ Una.

Wanita kelahiran Medan, 28 tahun silam mengaku kerap mengikuti kompetisi di luar negeri. Untuk di Tanah Air, DJ Una justru belum pernah ikutan.

DJ Una

"Ya ikut kompetisi di luar kan sekalian cari pengalaman baru. Kalau kompetisi di Jakarta sendiri justru belum pernah. Aku ikut di luar soalnya masih murni penilaiannya, karena mereka nggak tahu Una," tambahnya.

Bagi wanita kelahiran Medan, 28 tahun silam ini, penghargaan tersebut semakin membuat dirinya terpacu untuk bisa berkarya lebih baik lagi ke depannya.

"Aku sih menilai penghargaan ini untuk memotivasi diri lebih baik. Selain itu, aku juga senang karena dapat pengakuan internasional yang saat ini menjadi acuan EO, dan Club kalau mau mengundang DJ. Dan buat teman lain kan juga memotivasi," tambahnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment