TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 26, 2016 | Kemaleman | Komentar
Dituntut 500 Ekor Babi oleh FPB, Cita Citata Buka Suara
Cita Citata buka suara perihal permintaan baru Yan Matuan sebagai ketua dari Forum Papua Bersatu (FPB) atas tindakan pelecehan yang dilakukannya pada tahun lalu. Sebelumnya, Cita diminta untuk membayarkan 500 ekor babi jika tak bersedia meminta maaf secara langsung ke tanah Papua.

Ia pun tak mau berkomentar banyak untuk kasus ini. "Kembali lagi, karena kasus ini sudah terlalu lama, aku nggak mau komentar banyak karena takut salah lagi. Tapi kalau ada masalah dengan tuntutan hukum silahkan bertanya kepada pengacara Cita atau penyidik," ucapnya saat ditemui di studio EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Cita pun mengungkapkan bahwa ia memang berniat untuk ke sana dan meminta maaf secara langsung. Namun apa daya, jadwal yang padat menghambatnya untuk memberikan iktikad baik tersebut.

"Memang dari dulu Cita pengen ke sana, tapi karena jadwal Cita yang memang susah. Cita aja yang mau me time (bersantai) sendiri aja agak susah. Jadi mudah-mudahan aja sih (bisa segera ke sana)," kata pedangdut yang mempopulerkan lagu Sakitnya Tuh di Sini tersebut.

Kaget, itulah yang ia rasakan saat mendengar berita permintaan FPB untuk memberikan 500 ekor babi tersebut berhembus. Cita pun tak bisa berkata-kata untuk masalah tersebut.

"Cita cukup bersabar aja. Mau apa dikata namanya manusia biasa jadi ikhlas aja," pungkasnya. ( Kapanlagi )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment