TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 25, 2016 | Kemaleman | Komentar
Cara Menghilangkan Komedo Diwajah Dengan Pasta Gigi
Bintik-bintik hitam yang membuat tak yakin diri yang umumnya nampak di hidung, pipi serta dagu, atau di kenal sebagai komedo, tak lain hanya kelenjar syang terhalang. Mereka hitam lantaran mereka menghimpun debu, bekas, kosmetik, serta potongan epidermis.

Komedo tak beresiko hingga mereka jadi meradang karena infeksi. Ini penyebab permasalahan kosmetik itu mesti di hilangkan kurun waktu serta langkah yang pas, baiknya memakai cara non-agresif yang dapat menyebabkan trauma kulit Anda.

selesaikan Komedo dengan sikat gigi serta itu Satu solusinya

Cara yang kami menawarkan disini tidak hanya menumpas komedo, namun juga sangatlah efisien dalam kurangi pori-pori kulit serta lemak yang terlalu berlebih di muka Anda, dan menghindar timbulnya jerawat.

Inilah Cara Menghilangkan Komedo Diwajah Anda Dengan Pasta & Sikat Gigi.

1. Peroleh sikat gigi yg tidak terpakai atau disinfeksi yang lama di rebus di air selama 5 menit.

2. Saat sebelum penyembuhan, uap muka Anda lebih chamomile panas atau teh mint, yang sudah Anda buat pada awal mulanya dalam panci yang lebih dalam, sepanjang 5-10 menit. Hal ini terlebih berguna untuk mengangkat pori-pori Anda serta karena itu mengurangi penghilangan komedo.

3. Berikan sedikit pasta gigi pada ruang bermasalah serta biarlah sepanjang 5 menit.

4. Lalu, dengan memakai sikat gigi Anda, sikat kulit Anda lembut.

5. Basuh pasta gigi dengan air hangat, tepuk-kering muka Anda serta pada akhirnya, mengaplikasikan sebagian muka tonik.

6. Senantiasa disinfeksi sikat gigi Anda sesudah dipakai.

7. Ulangilah perawatan 1-2 kali satu minggu, bergantung pada keadaan kulit Anda.

Bila Anda bertanya-tanya kenapa pasta gigi, Anda mungkin tidak paham bahwa beberapa besar pasta gigi mengandung bahan seperti hidrogen peroksida, witch hazel, baking soda, serta alkoho'l, yang seluruhnya berguna untuk menyingkirkan komedo.

Tetapi, utama untuk diingat bahwa tak seluruhnya type pasta gigi yang untungkan untuk epidermis. Oleh karenanya, pilih product yg tidak mengandung banyak senyawa abrasif serta mint. Pasta gigi yang mengandung herbal, seperti sage, chamomile dan lain-lain yang paling untungkan untuk kulit muka lembut Anda. 

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment