TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 26, 2016 | Kemaleman | Komentar
Burung Suami Digigit Istri Karena Masuk ke Anu Wanita Lain
Kelakuan nakal pria beristri di Moldova ini harus ditebus mahal. Sebab, ia harus menanggung sakit karena penisnya, eh maaf…, anunya digigit lantaran mengisengi perempuan lain.

Adalah Florin Ionita, pria umur 53 tahun yang ditemukan oleh istrinya sedang mengerang kesakitan saat sedang piknik. Istri Florin, Maria pun menanyakan penyebab suaminya merintih kesakitan.

“Saya sedang piknik dengan suamiku dan beberapa teman. Kemudian aku membawa sebagian di antara mereka pulang, meninggalkan suamiku dan seorang teman,” kata Maria.

Namun, betapa terkejutnya ketika ia kembali ke tempat suaminya ditinggalkan. “Saat aku kembali aku melihatnya dengan celana melorot hingga mata kakinya dan memegangi bagian pribadinya sembari berkata; ‘panggilkan aku ambulans, ini akan jatuh’,” kata Maria menirukan teriakan suaminya.

Maria pun curiga dengan ulah suaminya selama ditinggalkan bersama seorang perempuan muda yang juga temannya itu. Karenanya, ia tak mau buru-buru memanggil ambulans. “Aku memaafkannya seperti halnya dia mencoba layaknya pria, tapi aku minta ambulans tak usah tergesa-gesa,” tutur Maria.

Sementara seorang teman yang ditinggal berdua bersama Florin kabur ke kantor polisi untuk melaporkan pria nakal itu dengan tuduhan telah berusaha menyerangnya. Adrian Jovmir, juru bicara di Departemen Kepolisian Kota Chisinau mengatakan, wanita yang menggigit Florin itu berumur 24 tahun.

Kepada polisi, perempuan ‘pemberani’ itu mengaku berupaya menghindari serangan secara seksual yang dilancarkan Florin. Perempuan itu menggigit penis Florin sebagai satu-satunya cara menghindar agar sang penyerang kehilangan hasrat.

Namun, tetap saja ulah Florin harus dibayar mahal. Ia tak hanya harus dirawat di rumah sakit karena lukanya, tetapi juga terancam dipenjara. Begitu keluar dari rumah sakit untuk menyembuhkan organ vitalnya yang nyaris putus, kini ia juga terancam hukuman hingga 5 tahun penjara.

Tapi, Florin kepada istrinya masih saja ngeles. “Aku hanya ingin melewatkan waktu dengan senang,” katanya.(metro/ara/jpnn)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment