Logo

Kemaleman

Kasihan ! Selama Setahun, Anak Ini Dipaksa Orangtuanya Tinggal di Kandang Babi

Advertisemen
Kasihan ! Selama Setahun, Anak Ini Dipaksa Orangtuanya Tinggal di Kandang Babi
Seorang bocah berusia tujuh tahun ditemukan tinggal di kandang babi yang berada di laur kediaman kedua orangtuanya di provinsi Henan, Tiongkok.

Dilansir Shanghaiist,Selasa (7/6/2015), saat ditemukan oleh sejumlah relawan dan wartawan setempat.

Bocah malang tersebut tidak dapat berkomunikasi dengan baik. Di tubuhnya juga ditemukan sejumlah goresan dan luka memar.

Sementara itu, dilaporkan Puyang Morning Post, bocah bernama Hungbo tersebut tinggal di kandang babi yang sangat bau dipenuhi kotoran babi itu hampir satu tahun.

Ayahnya adalah seorang peternak babi. Sementara ibunya mengidap gangguan jiwa.

“Kami sering melihat Hungbo disiksa oleh ibunya yang mengalami gangguan kejiwaan. Kami sebagai tetangganya kasihan melihat penderitaannya. Ia masih sangat kecil. Kami sering memberikannya makanan, pakaian, dan mainan,” ungkap salah seorang warga sekitar.

Ayah Hangbo, Liu Zhenxue (46) yang hanya berpenghasilan pas-pasan dan sering meminta sisa-sisa makanan di sejumlah restoran untuk diberikan kepada Hangbo dan istrinya.

Menurut keterangan tetangga yang lain, Liu dan istrinya dikarunia lima anak. Namun tiga anaknya telah meninggal dunia.

“Jika saya bisa, saya ingin mengadopsi anak itu. Aku mungkin tidak kaya, tapi setidaknya aku bisa memberinya makan dan mengirimnya ke sekolah,” kata Zhang Jiwen, salah satu relawan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Kasihan ! Selama Setahun, Anak Ini Dipaksa Orangtuanya Tinggal di Kandang Babi