TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman January 27, 2016 | Kemaleman | Komentar
Kasihan EnamTahun Tidak Diberi Jatah Oleh Istri Karena Kurang Gaji
Ada uang, abang disayang. Tak ada uang, abang ditendang. Begitulah nasib Donlesi (nama samaran), 44. Setelah penghasilannya pas-pasan, sang istri, sebut saja Sephia, 40, memberikan hukuman yang teramat sadis untuk mantan staf perbankan tersebut. Enam tahun ini Donlesi tidak diberi jatah oleh sang istri. Donlesi hanya diiming-imingi kemolekan tubuh Sephia tanpa boleh menyentuhnya. Pusinggg

Tiap hari Donlesi hanya bisa ngiler memandang keindahan tubuh istrinya tanpa boleh menyentuh sama sekali. Bila dia sampai nekat menyentuh istrinya, hukumannya adalah tamparan di pipi.

Donlesi memang tak bisa lagi menyalurkan hasratnya pada sang istri. Ketika melihat kemolekan tubuh istrinya, Donlesi hanya bisa berdiri tegak.

Sephia menolak diajak berhubungan badan sampai sang suami bisa bergaji Rp 10 juta per bulan lagi seperti pada awal-awal pernikahan dulu.

Dulu saya memang head credit. Alhamdulillah, gaji bisa di atas Rp 10 juta, bahkan lebih. Tapi, sekarang saya kan cuma sales. Apalagi, sekarang saya sering sakit-sakitan. Target jadi tidak pernah tercapai, ungkap Donlesi kepada Radar Surabaya pada sidang kedua gugatan cerai istrinya di Peng- adilan Agama Surabaya, Senin (19/10).

Dengan gaji pas-pasan yang diterimanya saat ini, yakni Rp 2,7 juta per bulan, ekonomi rumah tangganya mengalami penurunan drastis. Gaji sebesar UMK itu hanya cukup untuk bayar cicilan rumah, bayar biaya sekolah dua anak, serta mencukupi kebutuhan makan dan minum dengan standar yang sedang-sedang saja.

Padahal, sebelumnya, dengan gaji lebih dari Rp 10 juta, Donlesi bisa menjamin Sephia shopping ke tempat mana saja yang diinginkannya, bahkan sampai ke luar negeri.

Dasarnya memang saya sayang dan cinta sama istri. Ditambah servis istri yang tiada duanya, saya makin klepek-klepek di hadapan dia, tutur pria yang tinggal di kawasan Medokan Semampir tersebut.

Namun, ibarat Bumi berputar, nasib Donlesi juga berputar sejak 2008. Dia ditipu mitra kerjanya sehingga jabatannya anjlok-jlok, bahkan dipecat dari perusahaannya. Track record pernah menipu klien membuat Donlesi kesulitan mendapatkan pekerjaan pengganti. Imbasnya, hampir dua tahun terakhir dia menganggur.

Baru sebulan lalu dia mendapatkan pekerjaan baru sebagai sales, namun dengan gaji yang sangat minimalis.

Istri tiap hari marah-marah. Apa pun yang saya kerjakan selalu dinilai salah, keluhnya. Karena cinta mati pada Sephia, dia hanya bisa mengalah. Bahkan, sejak 2009, dia harus menerima konsekuensi yang cukup tragis dari Sephia.

Donlesi tidak boleh menyentuh tubuh istrinya hingga gajinya bisa kembali Rp 10 juta. Ironisnya lagi, Donlesi hanya diiming-imingi kemolekan tubuh sang istri seminggu sekali.

Sesekali, Sephia tak mengenakan pakaian ala model majalah dewasa. Itu sudah mendingan. Dulu awal-awal malah tidak dikasih lihat. Ditutupi terus. Sekarang boleh dilihat, tapi tetap tak boleh disentuh, katanya sambil mengelus dada.

Yang membuat lebih nelangsa, Donlesi sebentar lagi bakal tidak bisa lagi melihat kemolekan tubuh sang istri untuk selamanya.

Sebab, Sephia bakal resmi menceraikannya di pengadilan agama. Saya sebenarnya masih ingin mempertahankan pernikahan ini. Saya sudah berusaha keras agar bisnis dan penghasilan bertambah, tapi semua perlu waktu, ucapnya. ( Jpnn )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment