TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 27, 2015 | Kemaleman | Komentar
Nih Tips Mempercantik Rumah Idaman Agar Tampak Lebih Bewarna, Indah dan Nyaman


Sebelum membangun sebuah rumah, sangat perlu dalam perencanaan perbaikan rumah dan tentu saja dengan langkah yang tepat dan cermat. Seperti yang terlihat pada pengerjaan proyek untuk perbaikan rumah.

Pemilik rumah tak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli perabotan, cat tembok, ataupun aksesoris lain.

Karena yang dibutuhkan adalah sesuatu yang unik dan mampu memperkuat kesan menarik sebuah rumah.

Berikut cara memperindah rumah, Minggu (27/12):

Beri sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain. Seperti halnya tembok. Jangan biarkan tembok rumah terlihat polos tanpa ada sentuhan cat, buat sesuatu yang tampak dramatis untuk menghias rumah.

Selanjutnya bisa memasang hiasan unik dan oriental di tengah rumah seperti chandelier, patung atau tanaman kecil yang unik.

Pastikan benar-benar terlihat menarik. Tak perlu mahal namun tetap tampak menarik.
Kesan unik dan menarik tersebut terlihat pada chandelier, wadah lilin yang cantik pun dapat menjadi perhiasan unik untuk menarik perhatian tamu yang datang.

Jika si pemilik rumah mengikuti ajaran Feng Shui, rumah akan tampak lebih menarik bila ditaruh benda berenergi di dalam rumah itu sendiri.

Misalnya air mancur kecil, pot cantik dengan bunga yang menarik, aquarium dan sebagainya. Keberadaan benda berenergi memancarkan sentuhan natural dapat memberikan efek positif pada penghuni rumah.

Beberapa tips tersebut bisa memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan seluruh penghuni rumah demi menciptakan rumah idaman.

Mengubah interior juga merupakan salah satu cara untuk dapat mempercantik tampilan rumah.
Selain bisa mempercantik rumah, juga bisa mengubah mood hati si pemilik rumah menjadi lebih baik.

Adapun beberapa cara sederhana untuk mempercantik rumah diantaranya seperti membersihkan rumah yang merupakan fundamental dan kiat termudah dalam mempercantik rumah.

Cara kedua yaitu bisa dengan benahi rumah seperti meletakkan posisi perabot dengan baik agar terlihat rapih.

Selanjutnya bisa mengganti atau mengecat ulang cat dinding rumah karena sebuah lapisan cat akan menambah kecerahan untuk dekorasi rumah.

Kemudian perbaiki segala kerusakan kecil yang terjadi pada perabot interior, seperti jika diketahui adanya keran yang mampet atau gagang pintu yang rusak maka segera diperbaiki, karena kerusakan kecil tersebut tentunya dapat merusak kecantikan rumah dan dapat pula menyebar pada kerusakan lainnya.

Cara terakhir demi mempercantik rumah yaitu pasang tanaman, karena dengan memiliki tanaman di rumah mampu memberikan rasa hidup dan semangat serta sensasi tersendiri bagi penghuninya agar merasa nyaman sehingga merasa betah berlama-lama di dalam rumah.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment