TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 20, 2015 | Kemaleman | Komentar
Mau Berfoto Dengan Patung Lilin Tokoh, Anime, Kartun Idaman? Gak Perlu ke Luar Negeri...


Patung lilin para public figure dunia maupun superhero, biasanya hanya bisa kita jumpai di luar negeri. Perlu butuh waktu panjang dan pertimbangan yang banyak untuk mengunjunginya.

Namun, tidak perlu ke luar negeri, datang ke Ancol Beach Mall saja pun, kita sudah bisa berfoto 'selfie' dengan aktor maupun aktris terkenal di dunia.

“Tidak perlu ke luar negeri untuk mengunjungi patung lilin, cukup berwisata di Indonesia saja jalan-jalannya, sekaligus menikmati wahana-wahana Ancol lainnya,” ungkap Putri Palupi, Manager Operasional Alive Museum Ancol, Rabu (16/12/2015).

Ada 50 patung lilin yang disuguhkan untuk para pengunjung. Patung tersebut meliputi kartun, public figure dunia, boneka besar Teddy Bear dan juga ada tokoh termahsyur seperti Mahatma Gandhi.




Tokoh termahsyur Mahatma Gandhi yang sangat menarik perhatian karena kemiripan yang sangat jelas, Rabu (16/12/2015).

Tidak hanya patung, Alive Star juga menampilkan berbagai poster asli dari film-film terkenal di Hollywod yang ditambahi tanda tangan dari aktor maupun aktris yang memerankan film tersebut, seperti Titanic, The Pirates of the Carribean, dan The Lord of The Ring.

Untuk pecinta serial animasi Jepang, yakni One Piece dan Doraemon tempat ini sangat cocok untuk Anda kunjungi.Pasalnya, Alive Star juga menampilkan poster karakter dari tokoh tersebut.



Pertama masuk, pengunjung disambut oleh patung lilin Michael Jackson, Elvis Presley, dan superhero  ternama di dunia, seperti Spiderman, Batman, dan Baymax.

Kartun yang menggemaskan tersebut selalu menjadi patung teramai untuk ajang ‘selfie’ oleh para pengunjung.

Namun, patung yang paling menarik perhatian di Alive Star ialah patung lilin Mahatma Gandhi yang sedang menenun. Patung tersebut memiliki bentuk yang sangat mirip dengan manusia aslinya.

Bahkan, sampai urat-urat yang dimiliki tokoh tersebut terlihat jelas.

Untuk biaya masuk, di tanggal 19 sampai 20 Desember 2015, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 110.000 untuk dua wahana, yakni Alive Museum dan Alive Star.

Selain tanggal tersebut, pengunjung juga bisa mendapatkan promo-promo lainnya yang meliputi followers wahana tersebut di media sosial, hari libur nasional misalnya Hari Anak Nasional, Natal, dan lain sebagainya.

Alive Star yang beroperasi mulai pukul 10.00 - 21.00 ini berlokasi di Ancol Beach Mall lantai 3.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment