TERBARU

Kemaleman December 14, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ini Dia 5 Kota di Indonesia yang Di Kenal Dengan Gadis Cantik nya, Wow!


Indonesia tak hanya dikenal dengan kekayaan sumber daya alamnya yang mempesona dan beraneka ragam, tapi juga ‘melahirkan’ begitu banyak sumber daya manusia yang tak kalah mempesona dengan berlatar belakang dari berbagai daerah.

Ya, pesona gadis Indonesia memang dikenal hingga ke seluruh dunia. Buktinya beberapa daerah ini dikenal banyak berpenghuni gadis-gadis cantik yang membuat mata Anda hingga warga asing pun terpikat saat melihatnya. Seperti di Bandung, Jakarta, Aceh, Manado hingga Banjarmasin.

Tak heran, jika Indonesia dikenal sebagai ‘surganya’ gadis-gadis berparas cantik, karena hampir di seluruh daerah memiliki wanita dengan ciri khas yang menarik. Nah, intip nih 5 kota di Indonesia yang dikenal dengan gadis-gadis cantiknya.

Bandung



Bandung tak hanya dikenal dengan deretan jajanan murah meriah dan deretan distro-distro keren tapi juga para wanitanya yang memikat.

Tak heran jika kota kembang banyak mencetak aktris maupun penyanyi wanita yang sukses di ranah hiburan. Karena, selain bakat yang luar biasa, mojang Bandung dikenal memiliki paras yang cantik dan bening.

Letaknya yang berada di dataran tinggi dengan udara yang sejuk, menjadikan gadis Bandung memiliki ciri khas wajah dan kulit yang mulus putih atau kuning langsat.

Selain itu, keramahan senyum para mojang yang menawan menjadikan kota Bandung sebagai salah satu kota yang dihuni banyak gadis cantik.

Terbukti, begitu banyak nama artis cantik yang berasal dari Bandung yang sudah tidak asing lagi, mulai Laudya Cintya Bella, Donita, Aura Kasih hingga Melody JKT48.

Aceh



Aceh sebagai kota yang terletak di daerah paling ujung di Indonesia ini juga dikenal sebagai tempat lahirnya para wanita cantik.

Jika dilihat secara fisik, wanita Aceh cenderung memiliki kulit putih langsat dan hidung yang mancung.

Selain itu, wanita Aceh juga identik hampir memiliki paras bak gadis timur tengah.
Ya, menurut sejarah dikarenakan Aceh dulu dijadikan sebagai tempat singgah bagi para pedagang Arab dan sekitarnya.

Kemungkinan besar para pedagang Arab menikah dengan penduduk sekitar.
Alhasil, keturunannya pun jadi cantik-cantik seperti wanita Arab namun masih ada unsur Indonesia.

Ciri khas wanita Arab pun tercermin pada beberapa artis Indonesia antara lain Cut Tari dan Cut Meyriska.

Banjarmasin



Siapa yang tidak tahu bahwa Pulau Kalimantan juga memiliki wanita-wanita cantik di beberapa kota besar, salah satunya adalah Banjarmasin.

Ciri-ciri dari wanita Kalimantan sendiri adalah berkulit putih mulus, mempunyai karakter wajah yang khas, serta bentuk tubuh yang menawan.

Dibandingkan daerah lainnya, kecantikan wanita Kalimantan jarang diketahui.
Ya, mereka seperti intan yang harus ditemukan dulu dari tumpukan bebatuan.

Sebagai contoh, ada banyak artis-artis cantik yang berasal dari Kalimantan, antara lain Terry Putri, Andhara Early, Olla Ramlan hingga aktris muda, Pevita Pearce.

Manado



Berbicara gadis cantik, pulau di seberang seperti Sulawesi pun tak kalah memiliki ‘harta’ tersembunyi tersebut.

Ya, jika di Ambon yang memiliki gadis-gadis berwarna gelap nan eksotis, lain halnya di Manado yang juga terkenal sebagai tempat menghuninya wanita cantik berkulit putih dan bersih serta hidung mancung.

Kecantikan gadis asal Manado sudah terkenal seantero Nusantara.
Hampir semua pendatang yang pernah menginjak daerah tersebut, pasti akan terkesan dengan kecantikan gadis-gadis disana.

Tak hanya dikenal ramah dan bersaudara, Banyak orang yang berkata kalau wanita Manado pesonanya sangat dikagumi, seperti yang tergambar pada sosok Velove Vexia dan Jessica Mila.

Jakarta



Setelah berkeliling ke beberapa daerah di Indonesia, sepertinya tidak afdol jika sang ibukota tidak masuk ke dalam jajaran kota yang memiliki gadis-gadis cantik.

Ya, sebagai kota metropolitan, maka sudah pasti kota Jakarta mempunyai keunggulan dalam segi apa pun. Tak cuma infrastruktur dan pembangunan, tapi juga para wanita cantik yang berpenampilan modern berlalu lalang di kota ini.

Jika diperhatikan, wanita di ibukota punya ciri khas yang hanya dimiliki di Jakarta. Ya, rata-rata dari mereka sangat jago berdandan dan berpenampilan yang modis masa kini.

Mereka juga dikenal punya kepercayaan diri yang tinggi karena terbiasa melawan kejamnya persaingan di kota metropolitan.

Salah satu artis - artis cantik yang berasal dari jakarta adalah ariel tatum dan nikita willy
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment