TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 28, 2015 | Kemaleman | Komentar
Pasangan ABG Ini Ditangkap Basah "Begituan" di Sawah Beralaskan Mantel Hujan
Sepasang ABG dipergoki warga sedang "begituan" di areal persawahan di malam bulan Ramadan. Keduanya melakukan perbuatan "begitu" itu dengan beralaskan mantel hujan.

Informasi yang dihimpun 188.166.239.159, Selasa (30/6/2015), pasangan ABG itu adalah MHA (17), warga Desa Jambe Reu, Kecamatan Kuala Batee dan IWT (17), warga Desa Lhang, Kecamatan Setia, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Menurut Kasat Satpol PP dan WH Kabupaten Abdya, Riat di Blangpidie, pasangan mes.um ini ditangkap sekitar pukul 21.38 WIB saat umat Islam sedang salat tarawih. Keduanya ditangkap petugas yang sedang melakukan razia di Pantai Jilbab dan Pantai Cemara Indah Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Kecamatan Jeumpa.

Saat sedang menyisir lokasi, petugas curiga melihat pasangan ABG itu mondar-mandir mengendarai sepeda motor. “Karena merasa curiga, personel mengendap di dalam gelap selama 1 jam. Lalu pasangan itu menghilang masuk ke areal sawah,” kata Riat.

Setelah dicari selama 15 menit, pasangan tersebut ditemukan sedang bugil dan saling tindih di pematang sawah menggunakan mantel hujan sebagai alas. Sementara pakaian keduanya diletakkan di atas sepeda motor bebek jenis Suzuki Shogun.

Saat digerebek, keduanya panik dan langsung menutupi alat kelaminnya. Keduanya lalu diminta berpakaian dan digelandang ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut. “Keduanya mengaku sudah pacaran selama 3 tahun, sebelumnya sudah beberapa kali sudah "begituan", sejak kelas I SMK,” tambahnya.

Disebutkannya, pasangan mes.um yang baru tamat SMK pada 2015 ini, masih ditahan di Kantor Satpol PP dan WH. “Untuk proses lebih lanjut, kita konsultasi dulu dengan pihak kejaksaan. Kita juga akan memanggil kedua orang tua mereka termasuk kepala desanya masing-masing,” terangnya. (msc)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment