TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 09, 2015 | Kemaleman | Komentar
Baca Kisah Tentang Pengemudi Gojek Diminta Meniduri Pelangga Cantik
Munkin tidak banyak driver Gojek mengalami peristiwa unik di tiduri pelanggannya,seperti pengalaman Reza seorang driver Gojek di jakarta ini.

Reza bercerita kepada VIVA.co.id, suatu hari, dirinya mendapatkan order mengantar seorang wanita berparas sangat cantik. Dalam order yang diterimanya, wanita itu meminta diantar menuju kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya ke City Walk dari ke kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

“Waktu itu saya angkut penumpang saya yang perempuan ini dari deket-deket tempat saya ngekost mas, di Rawamangun. Orangnya cantik mas, make-upan gitu,” katanya baru-baru ini saat mengkal di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Reza mengunkapkan pengalamannya , saat itu, waktu menunjukkan pukul 08.00 WIB. Jalanan Jakarta pun agak ramai namun tetap lancar.

Sepanjang perjalanan, Reza berusaha mengendarai sepeda motornya dengan baik, ia tidak memacu sepeda motor terlalu kencang agar penumpang merasa nyaman karena saat itu wanita penumpang sudah berpakaian rapih dengan dandanan yang aduhai.

Setelah beberapa menit melaju menuju tempat yang diorder penumpang, Reza berusaha membuka percakapan. Ia mulai bertanya tentang tujuan wanita itu.

Tapi aneh, meski telah melontarkan pertanyaan dengan suara agak keras. Namun, wanita itu tak menjawab pertanyaan Reza.

Reza awalnya berpikir, wanita penumpangnya itu, memiliki sifat agak sombong. Karena itulah, ia tak menjawab pertanyaan Reza. Karena penasaran, akhirnya Rezapun menoleh sesaat ke belakang.

“Saya kira dia sombong awalnya nggak mau ngomong ama kita mentang- mentang cantik. Taunya dia tidur,”kata Reza.

Pria yang mengaku baru sebulan lamanya menjadi driver Gojek itupun berusaha membangunkan wanita itu agar tidak terjadi kecelakaan dalam perjalanan.

“Saya tegor dia. Mbak jangan tidur yah mbak, soalnya kan ini di motor. Mbak kan nggak pegangan, nanti kenapa-kenapa gimana mbaknya bahaya kan. Jadi jangan tidur yah biar saya gampang bawa motornya,” ucap Reza mengulang perkataannya pada sang penumpang.

Lalu, penumpang yang mendengar teguran Reza itupun sontak terbangun. Namun, bukan memarahi Reza atas tegurannya, dan bukan terbangun untuk tidak tidur lagi, sang penumpang ini malah meminta Reza mengambil tasnya dan meminta tasnya diletakan di bagian depan motor Reza di tempat meletakkan barang.

Setelah meminta meletakan tas di bagian depan motor milik. Reza terkejut, karena ternyata wanita itu kembali melanjutkan tidurnya.

Namun kali ini dia memilih menyandarkan tubuhnya yang molek ke punggung Reza, sambil memeluk erat pinggang Reza layaknya dua sejoli yang tengah dimabuk asmara.

“Habis itu dia tidur lagi. Tapi kali ini dia tidur sambil meluk saya. Yah saya kaget, meluknya kenceng banget kayak pacaran aja kita. Yah saya kalo udah gitumah nggak nolak, kalau mau tidur, yah tidur aja. Sayanya nggak khawatir dia jatuh kan jadinya kalau gini,” katanya sambil tersenyum.

Sesampainya di lokasi tujuan, wanita itu tak berkata apa-apa tentang apa yang telah terjadi di atas sepeda motor Reza. “Yah udah pasnyampe, dia nggak ngomong apa- apa, nggak ungkit apa- apa di motor tadi, langsung bayar, langsung pergi aja. Ngantuk berat kayaknya sih itu cewek,”katanya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment