Naik Motor Malam, Siswi SMA di Makassar Diancam Parang Lalu Diper-kosa

Advertisemen
Naik Motor Malam, Siswi SMA di Makassar Diancam Parang Lalu Diper-kosa
Salah seorang siswi SMA di Makassar bernama Mawar (nama samaran) dikabarkan diperkosa dua orang tak dikenal di Jl Racing Center/Jl Prof Basalamah, Kota Makassar, Kamis (4/6/2015) sekitar pukul 22.30 wita malam.

Gadis berusia 15 tahun ini diperkosa di satu unit rumah kosong, di daerah tersebut. Informasi yang diperoleh, kejadian ini bermula ketika korban sedang berboncengan dengan kakaknya SP (20).

Namun dalam perjalanan tiba-tiba dicegat pelaku. Kedua pelaku kemudian menodong korban menggunakan parang dan mengancam akan membunuh jika tak menuruti kemauan pelaku.

Pelaku kemudian membawa korban ke rumah kosong dan menyetubuhinya. Sementara kakak korban saat itu lari untuk  meminta bantuan warga.

Kepala Kepolisian Sektor Panakukang Makassar, Kompol Woro Susilo yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

“Benar ada kejadian, tapi kami arahkan korban melapor ke Unit PPA Polrestabes Makassar,” kata Woro.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Andi Husnaeni mengaku, polisi telah menerima laporan terkait peristiwa itu.

Saat ini polisimasih melakukan proses penyelidikan.

“Pelaku yang berjumlah dua orang masih dalam pengejaran. Identitas salah seorang pelaku diketahui dari KTP yang ditemukan di rumah kosong yang diduga lokasi pemerkosaan,” kata Andi, Sabtu (6/6/2015).

Kata Facebookers

Kasus ini menyita perhatian para facebooker. Mereka menilai kota ini sungguh tidak aman dan polisi seperti tak berdaya melawan para penjahat.

Berikut komentar mereka:

Nur Sari
“Kalau aparat tdk mampu bertindak mengatasi, bagaimana kalau warga yg bersatu main hakim sendiri..kita siksa pelaku sampai dia bs merasakan apa yg dirasakan oleh korbannya..buat apa msk penjara kalau hy semalam…kalau perlu kt kuliti pelakunya…”

Teguh Nugroho

“Makassar betul2 sudah tidak aman, dan sepertinya perlu Petrus untuk memberantasnya agar tidak menjadi kota Berandal.”

Sakka Utami

“Pmerkosa N pmbnuhan dpinrang tlh terungkap hax seminggu stlh kjdian krn sm a bkrj sm polisi dbnt msyrkt n pjbt tn pmrnth lgsg brgerak bgt kjdian dkthui..ini koq mlh diarahkan….bingung pak diarahkan kykx tdk tepat.”

R Musbar

“Benar ada kejadian, tapi kami arahkan korban melapor ke Unit PPA Polrestabes Makassar,” kata Woro.
diarahkan lho wkwkwkwk…

A Faisal Amin

“makassar memang tidak aman sekarang………hati2 melewati jl. Inspeksi Kanal (jl. Hertasning Baru ke Kompleks Puri Taman Sari),dijalan itu hampir setiap saat terjadi penodongan/perampasan oleh begal motor.”

Petta Daeng

“kalo ada petrus pasti semuanya aman…
jangan kayak tuuuuttttt….
pistol nya cuman di pajang.”

Muhammad Mirdan

“sunggu sadisnya negara ini yg dimna banyak terjadinya perampokan dan lebih sadis lg sdh banyak terjadinya pemekosaan dan pembunuhan. siapakah yg bertanggung jawab dengan semua kriminal2 yg sdh meraja leleh di negara tercinta ini!!!!!!!!!”

Ahmad Azuri

“innalillahi wainna ilaihi rojiun. begal/bajingan tersebut kalo udah dapat langsung aja dirajam sampe mati.”
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments