TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 09, 2015 | Kemaleman | Komentar
Inilah Cara Paling Ampuh Membedakan Wanita Yang Sudah Tidak Original Lagi
Dari kecil kami udah dicekokin sama hal-hal yang cuma berdasarkan kepercayaan ini, tanpa sempat kami kroscek kembali kebenarannya. Parahnya, mesikipun kini telah tahu kalau faktor tersebut mitos, tapi berbagai orang tetap tetap saja percaya.

Hari ini yang mau dibahas merupakan mitos tutorial tahu cewek yang telah sempat Berhubungan. Mungkin dapat sehingga bahan masukan buat berbagai orang bodoh di dunia pendidikan yang mengharapkan adanya tes keper4wanan pas masuk sekolah.

1. Berjalan Ngangkang

Hal pertama yang dapat dianggap seorang cewek sempat Berhubungan merupakan diliHat dari tutorial dirinya berlangsung. Sehingga konon katanya kalau cewek jalannya Telah ngangkang berarti dirinya udah sempat Berhubungan.


Mungkin sebab pada hakikatnya kalau pas Berhubungan cewek wajib ngangkang, sehingga asumsi orang kalau udah Berhubungan kakinya gak dapat rapet lagi kali ya. Logika yang cukup pintar tapi gak masuk akal. Ya gimana dong, namanya juga mitos. Padahal siapa tau si cewek Terbukti kakinya letter O alias mungkin si cewek lagi berak di celana, sehingga jalannya agak ngangkang.

2. Tidak Berdarah Ketika Pertama Kali " Gitu "

Cara selanjutnya agak sedikit lebih susah, sebab kalian wajib menelusuri si cewek dengan cara mendalam. Ya kalian wajib berhubungan dengan cewek tersebut. Sehingga kalau pas lagi Berhubungan nyatanya punya cewek tersebut tak mengeluarkan darah, maka menurut kepercayaan cewek tersebut telah sempat Berhubungan.


Logikanya sewajibnya selaput darahnya robek Berhubungan, serta akhirnya berdarah. Tapi sebetulnya tak semacam itu, tak semua cewek berdarah saat berhubungan pertama kali. Mungkin dapat aja si cewek sempat robek slaput daranya saat dirinya lagi beraktifitas yang lumayan berat.

3. Pantanya Kendor

Mitos selanjutnya yang tak jarang didekatkan sama cewek sempat Berhubungan merupakan dari bentuk pantatnya. Menurut kepercayaan berbagai orang kalau pantat cewek turun maka dirinya telah sempat Berhubungan.


Kenapa dapat turun? Sebab si cewek rutin berada di bawah dengan posisi telentang. Semakin gimana kalau si cewek terbukti dari lahir pantatnya udah turun? Yah namanya juga mitos.

4. Badannya Jadi Gemuk

Kalau kalian punya temen cewek yang dulunya kurus semakin pas kalian ketemu berbagai bulan kemudian berubah sehingga gemuk, maka menurut kepercayaan cewek tersebut telah sempat Berhubungan. Katanya sih sebab dapet nutrisi gitu deh.


Alias mungkin sebab Berhubungan yang penuh keringat serta menguras tenaga akhirnya bikin si cewek sehingga gampang laper serta tak sedikit makan. Padahal sehingga gemuk itu dapat sehingga sebab si cewek lagi doyan makan aja. Mungkin stres diputusin pacarnya serta gak dapat move on, alias mungkin juga sebab terbukti bawaan keluarga.

5. Jago Banget " Main " nya

Masih saat kalian berhubungan dengan cewek, kalau nyatanya si cewek itu ngerti serta jago banget bermain cintanya maka menurut kepercayaan cewek tersebut tentu telah sempat Berhubungan.


telah berpengalaman banget nih tentu hingga – hingga tau posisi-posisi yang enak buat gituan. Padahal sih kalau cuma soal ngerti serta jago main dapat didapatin sebab tak jarang belajar dari referensi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment