TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 28, 2015 | Kemaleman | Komentar
Banyak Duit, Pria Ini Lamar Ceweknya Dengan 99 iPhone 6, Tapi Ditolak
China mempunyai hari-hari liburan yang cukup unik, salah satunya adalah 'Hari Jomblo'. Di hari yang dirayakan setiap 11 November tersebut, seorang lelaki asal Negeri Tirai Bambu melakukan sebuah hal yang 'gila' untuk mengakhiri kejombloannya.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (11/10/2014), pria muda yang diketahui bekerja sebagai seorang programmer tersebut memilih hari ini sebagai hari untuk melamar wanita pujaannya. Uniknya, pria tersebut melakukan aksi lamaran dengan menyerahkan 99 buah iPhone 6 sebagai ganti cincin pertunangan.

Dia menyusun 99 buah iPhone 6 tersebut menjadi sebuah pola berbentuk hati di sebuah tempat parkir. Sebelum akhirnya, si pria mengajak wanita impiannya itu ke tengah 'hati' iPhone itu untuk mengungkapkan cintanya.

Malang tidak bisa ditolak. Si wanita ternyata menolak pinangan dari pria tersebut, membuatnya patah hati di tengah kerumunan teman-temannya. Padahal untuk membeli 99 buah iPhone 6 itu, si pria harus mengorbankan 2 tahun gajinya sebagai seorang programmer! Perkiraan dana yang telah dikeluarkan untuk aksi unik ini mencapai Rp 1 miliar.

Setelah ditolak oleh si wanita, belum jelas akan diapakan 99 buah iPhone 6 tersebut. Tetapi, si pria malang tersebut masih bisa menjualnya untuk sedikit mengurangi rasa patah hatinya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment