PEOPLE ARE...

Kemaleman December 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ternyata Inilah 6 Manfaat Istri " Menyusu " Bagi Suami
Artikel ini  hanya dituju untuk kalangan yang sudah berkeluarga dan resmi menikah, tida ada maksud yang lain untuk mengajarkan hal yang negatif untuk para pembaca yang belum menikah. silahkan ambli sisi positifnya saja,berikut ulasan 6 manfaat menyusu.

1. Menjaga Kesehatan Jantung

Ketika payu-dara wanita dihisap maka keseimbangan sistem jantung dapat terjaga karna ketika sorang suami menghisap payu-dara istri dalam waktu yang lama, maka terjadi degupan jantung yang meningkat hingga 110 degupan/menit. dan ini merupakan latihan yang bagus buat jantung.

2. Menjaga Berat badan

Payu-dara yang sering dihisap lebih dari 3 menit dapat membakar lemak lebih kurang 12kalori, maka dari itu bisa membuat berat wanita lebih stabil , bahkan berkurang.

3. Wajah Lebih Cerah

ketika payu-dara dihisap maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak yang berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, maka dari itu dihisap aja payu-daranya supaya melancarkan peredaran darah ke wajah .

4. Menjadi Awet Muda

Pada kenyataannya menghisap payu-dara dapat membuat wanita lebih awet muda,karna menghisap dapat “merangsang” sistem kekebalan tubuh yang menhasilkan antibodi yang mampu melindungtubuh, proses ini disebut cross-imuniterapi.

5. Menjaga Sistem Pernapasan

Kebanyakan ketika payu-dara wanita dihisap, wanita akan mengehembuskan nafas 60 kali dalam satu menit, yang normalnya hanya 20 kali per menit, ini merupakan langkah bagus untuk melatih pernafasan.

6. Nyaman Dan Rileks

Payu-dara yangg dihisap lebih dari 5 menit akan membuatkan tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yangg akan menghancurkan berbagai hormon yang menjadi penyebab stress. ( Adasaja.co )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment