TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 13, 2015 | Kemaleman | Komentar
Pengganti Sinta Dan Jojo ! 3 Cewek Cantik Ini Nyanyi Lagu " Malu Sama Kucing, Meong"
Sekitar tahun 2010, pengguna YouTube dihebohkan dengan video dua remaja putri Sinta dan Jojo dengan video lipsync mereka menyanyikan lagu ‘Keong Racun’. Berkat video tersebut, dua mahasiswa asal kota Cimahi tersebut menjadi selebritas instan.

Kini, seolah mengulang kesukseskan Sinta dan Jojo, tiga remaja putri berbadan seksi melakukan hal serupa. Mereka me-lipsync lagu ‘Malu Sama Kucing’ milik penyanyi cilik Romaria.

Dalam video berdurasi 2 menit 51 detik tersebut, ketiga remaja putri berambut panjang tersebut berjoget seksi mengikuti irama lagu. Selain itu, mereka juga menirukan gerakan kucing dan kambing yang ada dalam lirik lagu.

Di akhir lagu, ketiganya berjoget menggila dengan mengibaskan rambutnya. Selain itu, mereka juga menirukan gaya joget Sinta dan Jojo dengan menaikkan jari telunjuk ke udara.

Daripantauan merdeka.com, Selasa (23/12), sejak diunggah oleh Desire Wenzen pada 29 November 2014, video berjudul ‘malu sama kucing, meong meong meong’ telah ditonton sebanyak 7.203 kali. Video tersebut juga telah mendapatkan 29 tanda ‘like’.

Berikut video Trio Meong yang sekilas mirip dengan video lipsync Sinta dan Jojo tersebut.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment